Kamis, Oktober 17


Jakarta

Turnamen golf BNI Indonesian Masters 2024 akan digelar pada 31 Oktober – 3 November 2024. Untuk menyambut ini, panitia menggelar ‘Media Golf Day’.

Kegiatan awal ini merupakan salah satu rangkaian sebelum digelarnya turnamen. Salah satu adalah menggelar kegiatan yang rencananya akan terus digulirkan setiap tahunnya sebelum turnamen dimulai.

Hal ini menjadi kesempatan menarik buat para awak media untuk merasakan bermain golf. Sebanyak empat pegolf pro pun ditunjuk panitia untuk memberi pelatihan dan arahan kepada para peserta tentang teknik-teknik dasar bermain golf.


Media Golf Day BNI Indonesian Masters 2024 diadakan di Royale Jakarta Golf Club, Rabu (16/10/2024), siang, WIB. Turnamen golf profesional internasional yang tahun ini memasuki edisi ke-12 tersebut kembali mengajak rekan-rekan media untuk merasakan pengalaman bermain golf (golf experience) secara langsung.

Media Golf Day merupakan bentuk apresiasi BNI Indonesian Masters 2024 kepada rekan media yang senantiasa memberikan dukungan dan kerja sama yang telah diberikan terhadap ajang golf terbesar di Indonesia ini setiap tahunnya.

“Mulai berpartisipasi dalam berbagai kompetisi golf sejak tahun 2023, saya melihat bagaimana media berkontribusi dalam menumbuhkan antusiasme masyarakat terhadap golf di Indonesia,” kata salah satu pegolf pro George Gandranata.

“Berbagai pemberitaan seputar cabang olahraga ini termasuk turnamen BNI Indonesian Masters mendorong potensi pegolf Indonesia lain untuk terus berlatih dan berkarya. Sebuah kehormatan bagi saya dapat berkesempatan berbagi ilmu dan wawasan mengenai permainan golf dengan rekan media,” ujarnya menambahkan.

Pegolf pro lainnya yang terlibat adalah Elki Kow, Peter Gunawan, dan Almay Rayhan Yaquta. Bagi mereka, kesempatan ini sangat baik untuk menjalin kerja sama dengan awak media yang selama ini sudah berkontribusi terhadap pemberitaan golf.

“Melalui kegiatan ini saya berharap dapat membangun euforia menuju turnamen BNI Indonesian Masters ke-12 mendatang dengan mencoba langsung bermain di lapangan yang akan digunakan oleh para pegolf profesional,” kata Peter Gunawan.

“Ke depannya, saya berharap kegiatan media golf day dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang telah mendukung saya dan BNI Indonesian Masters di berbagai kesempatan,” ucapnya.

BNI Indonesian Masters pertama kali digelar pada tahun 2011. Sejak awal, BNI Indonesian Masters mampu menghadirkan bintang-bintang dunia, seperti Lee Westwood, Thongchai Jaidee, Ian Woosnam, Michael Campbell, Ernie Els, Darren Clarke, Thomas Bjorn, Kiradech Aphibarnrat, Brandt Snedeker, Henrik Stenson, Justin Rose, dan Patrick Reed.

Seiring dengan popularitas dan prestisenya yang terus menanjak, BNI Indonesian Masters yang sejak tahun 2022 menjadi bagian International Series, menjadi turnamen golf profesional terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

(mro/ran)

Membagikan
Exit mobile version