Senin, Juli 8


Hamburg

Duel Timnas Prancis kontra Portugal akan terasa spesial buat Kylian Mbappe. Bomber Les Bleus itu bakal menghadapi pemain idolanya, Cristiano Ronaldo.

Portugal vs Prancis jadi salah satu sajian utama di delapan besar Euro 2024. Duel dijadwalkan Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Pertandingan ini sekaligus jadi duel antara dua bintang yang sama-sama mengenakan ban kapten, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo. Keduanya punya hubungan yang unik sebagai fans dan idola.


Ya, Mbappe memang amat menganggumi Ronaldo sejak kecil. Pemain 25 tahun itu bahkan bisa mewujudkan mimpi membela klub lama CR7, Real Madrid, mulai musim depan.

“Merupakan suatu kehormatan menghadapi Cristiano. Semua orang tahu betapa saya mengaguminya. Saya mempunyai kesempatan untuk berbicara dengannya. Kami selalu berhubungan dan dia memberi saya banyak nasihat,” kata Mbappe jelang laga Portugal vs Prancis, dilansir dari AS Diario.

“Bermain melawannya adalah suatu kehormatan. Tidak peduli apa yang telah dia lakukan di sepakbola, tidak peduli apa yang terjadi selanjutnya, dia akan tetap menjadi legenda,” sambungnya.

“Seperti yang saya katakan, ini unik. Saya mempunyai kesempatan memulai impian saya bermain untuk Real Madrid. Saya berharap bisa menulis sejarah Madrid. Namun sejarah Cristiano di Real Madrid sangatlah unik. Saya berharap bisa melakukan sesuatu yang unik. Saya hanya bisa memuji dia,” Mbappe menuturkan.

Kylian Mbappe sejauh ini baru mencetak satu gol di Piala Eropa 2024. Sementara itu, Cristiano Ronaldo belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

(bay/nds)

Membagikan
Exit mobile version