Selasa, Juli 2


Jakarta

Prancis sudah ditunggu Belgia di babak 16 besar Euro 2024. Kylian Mbappe berharap Prancis akan bangkit usai kurang meyakinkan selama fase grup.

Laga Prancis vs Belgia akan digelar di Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam WIB. Pertandingan akan kick off pada pukul 23.00 WIB.

Penampilan Prancis selama fase grup jadi sorotan. Les Bleus hanya menang satu kali dan imbang dua kali.


Tak hanya itu, Prancis juga kesulitan mencetak gol. Prancis cuma bikin dua gol dalam tiga laga, itu pun tercipta dari gol bunuh diri lawan dan penalti Mbappe.

Mbappe menegaskan bahwa Prancis belum siap untuk angkat koper lebih cepat dari Jerman. Ia pun Prancis bisa tampil lebih baik.

“Kami harap Prancis akan bangun besok. Saya kira kami tidak boleh mencari alasan. Kami tidak main di level tinggi di fase grup, tapi kami berhasil lolos dan sekarang kami ingin mencapai perempatfinal,” ucap Mbappe seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami harus lebih baik. Kami menghadapi tim yang bagus dan kalau tidak menang, kami akan pulang. Tidak ada yang mau pulang. Kami belum siap untuk liburan.”

“Kami siap, kami tahu apa yang akan kami hadapi, kami tahu melawan Belgia akan sangat sulit, tapi kami punya tim yang tepat, pemain-pemain yang tepat, dan seluruh skuad siap menghadapi tantangan. Kami akan menunjukkan itu di lapangan besok,” katanya.

(nds/rin)

Membagikan
Exit mobile version