Jumat, Oktober 25


Lebak

Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Ciujung, Lebak, Banten. Pertama kali ditemukan kondisi mayat sudah membengkak.

“Betul penemuan mayat pria sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Herman kepada wartawan, Kamis (24/10/2024).

Herman menjelaskan, mayat ini ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang memancing di Sungai Ciujung. Warga kemudian melapor ke polisi.


Kondisi jenazah saat pertama kali ditemukan sudah membengkak dengan wajah hancur. Mayat mengenakan pakaian kemeja lengan panjang motif kotak-kotak, celana jins panjang, dan jam tangan.

“Kondisinya sudah bengkak bahkan wajahnya sudah tidak bisa dikenali, mungkin karena sudah beberapa hari,” jelasnya.

Herman mengatakan sudah ada pihak yang melapor sebagai keluarga dari jenazah yang ditemukan.

“Sudah ada yang mengaku istri dari jenazah karena melihat jam tangannya. Kita belum bisa ungkap karena masih mau memastikan apakah yang melapor itu adalah keluarga atau bukan,” jelasnya.

Kini jenazah tersebut sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan pemeriksaan. Lebih lanjut, polisi akan menindaklanjuti penemuan mayat ini dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Tindak lanjut mengumpulkan keterangan dari saksi di lokasi kejadian, berkoordinasi dengan pihak rumah sakit apabila nanti ditemukan ciri-ciri kekerasan di jenazah,” ucapnya.

(idn/idn)

Membagikan
Exit mobile version