Rabu, Oktober 2


Bogor

Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di Sungai Cisadane, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat. Bayi tersebut ditemukan tanpa identitas.

“Penemuan mayat bayi laki-laki menggegerkan warga setempat. Bayi terapung tersangkut di ranting kayu,” kata Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia, Selasa (1/10/2024).

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat dan kepolisian.


“Kami menerima laporan dari warga sekitar dan langsung bergerak ke lokasi untuk menindaklanjuti temuan tersebut,” ujarnya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Sementara mayat bayi dievakuasi lalu dibawa ke RSUD Ciawi.

Hendra mengatakan saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan orang tua bayi tersebut. Termasuk mencari tahu penyebab kematian bayi.

“Mayat bayi kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna menentukan penyebab kematian dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai siapa orang tua atau keluarga bayi tersebut,” ungkapnya.

Lihat juga Video ‘Heboh Penemuan Mayat Bocah Dengan Muka Tertutup Lakban di Lebak Banten’:

[Gambas:Video 20detik]

(rdh/taa)

Membagikan
Exit mobile version