Selasa, Oktober 8


Jakarta

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, jadi perhatian karena kegiatannya. Mayang kini tengah fokus dalam pendidikannya.

Mayang menjadi mahasiswi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Dia mengambil program studi Hubungan Internasional.


Saat ini Mayang juga sedang magang di DPR RI. Momen magang itu menjadi pengalaman baru untuk pemilik akun Instagram @mayaang.lucyaana dengan 245 ribu pengikut.

“Aku magang di DPR itu divisi administrasi keuangan. Seru sih magang di DPR itu jadi new experience aku, aku ketemu orang-orang baru, ketemu politikus-politikus yang sebelumnya cuma lihat di TV, ketemu Bu Puan juga, aku kayak amaze banget, aku lihat gedung rapat Nusantara,” cerita Mayang di studio Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).


Mayang mengaku semula khawatir saat pertama kali akan magang. Namun, pikiran itu hilang setelah dia benar-benar menjalani proses magangnya.

“Pas pertama masuk magang aku kira aku bakal dijutekin atau diomongin, atau apa, ternyata nggak. Staf-staf di sana, ob-ob di sana ramah banget,” puji Mayang.

Perempuan berusia 21 tahun itu ingin menyelesaikan kuliahnya tepat waktu. Dia sedang berusaha mewujudkan hal tersebut.

“Aku lebih pengin kasih bukti aku bisa lulus tepat waktu dan lulus dengan hasil memuaskan,” ucap Mayang berharap.

Soal karier, Mayang Lucyana Fitri masih tetap ingin jadi penyanyi. Sebelumnya, dia sudah mengeluarkan single bersama dengan Nicky Tirta dengan judul Di Hati.

Bila dilihat dari laman Instagramnya, Mayang Lucyana juga sering menjadi bintang tamu dalam acara traveling di televisi. Mayang memperlihatkan keseruannya syuting ke beberapa pulau di Indonesia, seperti Kalimantan dan Bali.

“Aku masih mau jadi musisi sih. Cuma kedepannya, kalau aku terjun ke dunia politik nggak menutup kemungkinan dan semenjak aku magang di DPR ada keinginan jadi anggota (Dewan),” tutur Mayang sambil tersenyum.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version