Senin, Oktober 28


Jakarta

Perubahan Mayang Lucyana belakangan ini membuat netizen heran. Mayang yang dulu dikenal kontroversi kini menjadi pribadi yang dianggap lebih baik.

Mayang pun menyadari hal itu dan merasa senang dengan dirinya saat ini. Bahkan, ruang lingkup pertemanan Mayang pun perlahan berubah.

Adik mendiang Vanessa Angel itu justru lebih banyak menghabiskan waktu dengan musisi Maia Estianty. Lalu, seberapa dekat Mayang dengan Maia Estianty?


“Jadi sebenernya dari dua tahun lalu aku diundang ke podcast Bunda Maia Estianty. Cuma itu kan aku masih dihujat banget, masih banyak banget hujatan. Kalau sekarang kan alhamdulillah sudah hujatannya nggak sebanyak dulu lah,” ujar Mayang di kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (26/10/2024).

Kini kedekatan Mayang dengan Maia Estianty semakin erat. Ia pun kerap diundang di podcast personel Duo Maia itu.


“Ya alhamdulillah kemarin ketemu Bunda Maia karena aku diundang lagi untuk podcast, jadi sekalian bikin konten sama Bunda Maia,” tutur Mayang.

Selain itu kini Mayang memiliki kesibukan sebagai mahasiswa yang sedang magang di kantor DPR RI. Mayang juga sering berbagi cerita soal kegiatannya sebagai mahasiswa magang.

Sikap Mayang saat ini dinilai jauh lebih baik oleh netizen. Mayang justru banjir pujian karena dianggap menjadi anak yang rajin.

Belakangan ini Mayang pun juga sibuk di dunia tarik suara. Dalam waktu dekat ia akan segera merilis karya barunya lagi.

“(Lagu baru) Ini masih proses penggarapan lagu ke lima, doain ya teman-teman, semoga lancar semuanya,” tutur Mayang sambil tersenyum.

(pig/nu2)

Membagikan
Exit mobile version