Minggu, Juni 30


Jakarta

Artis Maya Septha sudah 12 tahun menikah dengan suami. Pengisi acara Ini Talkshow itu mengungkapkan tips bisa selalu mesra bersama Krisna Wardhana Sidarta.

Maya mengatakan kuncinya adalah selalu bisa menyelesaikan masalah yang datang. Ia dan suami mengaku menghindari konflik dan segera cari solusi agar tak terlihat anak-anak.

“Kita lebih ke bikin PR, semua masalah kalau bisa diselesaiin, diselesaiin, jadi hubungannya enak di rumah. Anak-anak lihat kita juga nyaman,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


“Intinya kayak ya istri harus tunduk dan hormat sama suami, suami harus mengasihi istri, itu lho detail-detailnya yang kita kerjain,” sambungnya.

Bintang film Serigala Terakhir itu mengaku tak mau seperti yang dialami orang tuanya. Sebab ia tahu hal itu sangat tak enak.

“Orang tua aku memang bercerai, di keluarga juga banyak yang bercerai, jadi aku ngelihat banyak perceraian di sekitar. Aku tahu nggak enaknya seperti apa. Maunya anak-anak janganlah ya,” tuturnya.

Oleh karena itu, Maya Septha sebisa mungkin menjaga pernikahan dengan Krisna Wardhana Sidarta secara baik. Ia juga diketahui sudah punya tiga anak dari suami.

“Aku sekarang punya pernikahan baik, anak-anak aku ya sudah mamanya ini terus, papanya ini terus, bersama terus, itu kan sebuah kestabilan yang aku nggak punya dulu,” katanya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version