Jumat, Juni 28


Jakarta

Artis Maya Septha mengaku ingin balik syuting lagi. Ia merasakan begitu senang sekali ketika sempat mendapat tawaran pekerjaan di sebuah acara YouTube.

Pemain film Serigala Terakhir itu menghilang dari dunia hiburan Tanah Air setelah melahirkan anak ketiga. Ia sendiri begitu dikenal saat berperan menjadi asisten rumah tangga dalam acara bersama Sule, Ini Talkshow.

“Fakta. Tapi bukan karena itu (honor gede), itu ditambah-tambahin ya,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Maya mengatakan bukan secara dadakan mau syuting lagi. Ia merasa tahun ini adalah waktu yang tepat untuk kembali beraktivitas lantaran anak bungsunya sudah berusia 5 tahun.

“Nggak tiba-tiba, dari dulu syuting tuh happy bawaannya. Cuma dulu ninggalin anak masih bayi berkali-kali, tiga kali, karena anak aku tiga, aku ngerasa kayaknya gue disuruh di rumah deh sama Tuhan gitu, jadi berhentilah aku,” tuturnya.

“Setelah anak aku yang paling kecil sudah 5 tahun kayaknya mau kasih proposal sama Tuhan boleh nggak gue kerja lagi,” tambahnya.

Maya Septha menyebut suaminya telah memberi lampu hijau. Ia menepis anggapan menghilang dari dunia hiburan karena sempat diprotes Krisna Wardhana Sidarta.

“Kalau suami oke asal jam kerjanya. Suami aku nggak pernah protes, justru aku yang baru sadar begitu aku cuti dari program itu, selama gue syuting eh berarti laki gue nggak ada bininya. Jadi aku yang sadar, ih kasihan banget dia, baik banget dia nggak pernah protes. Jadi merasa bersalah ya,” katanya.

Maya mengakui sudah ada tawaran syuting masuk. Namun, pekerjaannya susah diterima.

“Yang penting syutingnya jangan sepanjang hari, setiap hari. Aku ditawarinya sinetron, sitkom, susah,” pungkasnya.

(mau/ass)

Membagikan
Exit mobile version