Selasa, Juli 2


Jakarta

Buat traveler yang ingin kerja di dunia aviasi, Lion Group sedang membuka lowongan kerja Management Trainee (MT). Ada dua kampus yang jadi lokasi. Simak ya!

Lion Group mengumumkan akan membuka rekrutmen Management Trainee (MT) di 2 perguruan tinggi dengan jadwal sebagai berikut:

1. Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto Yogyakarta: 3 Juli 2024.


2. Universitas Nusa Cendana Kupang, Nusa Tenggara Timur: 16-17 Juli 2024.

Program Management Trainee (MT) ini merupakan bagian dari upaya Lion Group mengajak generasi muda berkarya di industri aviasi yang memiliki potensi besar untuk berkembang di era mendatang.

Dunia aviasi berpotensi untuk menjadi pemimpin di salah satu sektor strategis bagi perekonomian nasional di masa depan. Lion Group pun berharap banyak lulusan dari perguruan tinggi yang tertarik bergabung dalam program ini.

“Management Trainee adalah program pengembangan karier yang dirancang khusus bagi lulusan yang memiliki minat dan bakat di sektor penerbangan, untuk dibentuk menjadi leader dan professional handal di masa depan industri penerbangan,” ucap Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Sabtu (29/6/2024).

Menurut Danang, program MT tersebut dilakukan secara bertahap: orientasi, kesamaptaan, pelatihan, pemagangan, penugasan, mentoring dan evaluasi, serta penempatan di posisi strategis di berbagai unit bisnis, seperti operasional, teknik, keuangan, pemasaran dan sumber daya manusia.

“Dalam program ini, peserta Management Trainee diarahkan mendapatkan Sertifikasi Profesi, berupa license atau certificate approval dari otoritas penerbangan Indonesia (Direktorat Jenderal Perhubungan Udara/ Directorate General of Civil Aviation) untuk bidang profesi tertentu,” imbuh Danang.

Berikut Persyaratan Program Management Trainee Lion Group:

1. Pria dan wanita, usia maksimal 25 tahun
2. Belum menikah
3. Tidak buta warna
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
5. Memiliki sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS minimal Score 500/550/6.0
6. Bersedia menjalani ikatan dinas dan ditempatkan seluruh wilayah kerja Lion Group
7. Pendidikan minimal D4/S1, dengan IPK minimal 3.00, dari jurusan: Teknik Mesin, Teknik Penerbangan, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Fisika, Teknik Kimia, Teknik Metalurgi, Teknik Mekatronika; Teknik Telekomunikasi; Matematika, Statistika, Logistik.

Danang menegaskan, dalam proses perekrutan Management Trainee (MT), Lion Group tidak bekerjasama dengan pihak manapun (pihak ketiga) dan dilakukan tanpa biaya (gratis).

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version