Senin, September 30


Jakarta

Ingin menikmati pesona Bali tanpa harus terjebak kemacetan sekaligus ingin menjelajahi keindahan Pulau Dewata dari ketinggian? Tur helikopter bisa menjadi solusi.

CEO SGi Air Bali, Francois Lassale, menuturkan bahwa SGi Air Bali menjadi pionir dalam penyediaan layanan helikopter sipil, tepatnya sejak tahun 1992. Mulai dari tur VIP bagi pengunjung internasional hingga evakuasi medis dan survei udara. SGi Air Bali menawarkan berbagai layanan dengan komitmen tinggi terhadap keselamatan.

Menjelajahi Pulau Dewata dengan helikopter memberikan pengalaman yang benar-benar berbeda. Dari atas, traveler bisa menikmati pemandangan pantai yang biru, hamparan sawah terasering yang hijau, hingga pegunungan, dan tentunya tanpa takut terjebak macet.

Menurut Lassale, SGi Air Bali menonjol dengan komitmen luar biasa terhadap keselamatan, yang menjadikannya anggota BARS GOLD dari Flight Safety Foundation selama delapan tahun terakhir. Selain itu, SGi Air Bali juga menerima penghargaan Safety Excellence dari Helicopter Association International. Setiap tahun, SGi Air Bali melaksanakan 84 kali audit dan pelatihan simulator VR tingkat lanjut guna memastikan keselamatan para penumpang.

SGI Air Bali (dok. SGI Air Bali)

“Kami telah memenuhi semua standar keselamatan utama seperti Standards for Offshore Helicopter Operations, Aerial Mustering, dan Remotely Piloted Aircraft Systems (RPAS). Itulah yang membedakan SGi Air Bali dari operator udara lainnya,” kata Lassale.

SGi Air Bali memiliki beberapa jenis helikopter, namun yang sering digunakan untuk menjelajahi langit Bali adalah Bell 407. Helikopter berwarna abu-abu ini mampu menampung hingga 6 orang dan dirancang dengan mewah serta nyaman.

Traveler dapat memilih berbagai rute dengan durasi dan pemandangan yang berbeda-beda. Rute terdekat adalah “Stunning East Coast” yang akan membawa traveler mengelilingi Serangan Island hingga ke Tanjung Benoa dalam waktu 18 menit.

Ingin menikmati keindahan pegunungan? Traveler dapat memilih paket “Heavenly Paddies” dengan rute Bedugul atau paket “Ultimate Volcano” dengan rute Gunung Batur dan bahkan bisa membawa traveler menjelajahi keindahan Gunung Rinjani loh!

Tak hanya menjelajah Pulau Dewata, SGi Air Bali juga bisa membawa traveler untuk menuju ke beberapa pulau sekitar. Seperti Nusa Penida, Gili, Lombok, Sumbawa hingga ke Sumba dan Labuan Bajo.

Tak perlu khawatir, setiap penerbangan dengan SGi Air Bali dilengkapi dengan asuransi yang melindungi helikopter, penumpang, dan pihak ketiga. Dengan demikian, para traveler dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan aman.

Sudah siap menjelajah Bali menggunakan helikopter? Rasakan pengalaman mewah dan pemandangan spektakuler dari ketinggian bersama SGi Air Bali. Petualangan tak terlupakan menantimu!


(fem/fem)

Membagikan
Exit mobile version