Kamis, September 19


Jakarta

Buat detikers yang pengen dijajanin gratis sama detikcom, ada kesempatan spesial, nih! detikcom menghadirkan program spesial dengan hadiah total puluhan juta rupiah yang akan diundi setiap hari!

Caranya sangat mudah, kamu cukup mendaftar dan mengaktifkan akun Allo PayLater di aplikasi Allo Bank. Setelah itu, kamu bisa langsung mendapatkan total hadiah menarik berupa Rp 50 ribu saldo Allo Bank dan 50 ribu MPC Points.

Plus, ada tambahan Rp 50 ribu lagi yang siap kamu dapatkan jika kamu termasuk ke dalam 10 detikers yang beruntung. Jadi, total hadiah yang bisa kamu dapatkan hingga Rp 150 ribu!


Syarat utama untuk mengikuti program ini adalah kamu harus menjadi pengguna baru Allo Paylater. Kemudian, untuk langkah-langkah dan ketentuan selengkapnya, dapat kamu cek di sini.

Jangan lupa juga, kamu wajib untuk follow Instagram detikcom karena pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari melalui Instagram.

Ingin menambah peluang menang? Ajak teman-temanmu buat daftar juga! Makin banyak yang ikutan, semakin seru karena kamu bisa jajan bareng dengan hadiah dari Allo Paylater!

Ayo buruan daftar sekarang dan raih kesempatan mendapatkan hadiah hingga Rp 150 ribu! Daftar sekarang juga di sini.

(taa/taa)

Membagikan
Exit mobile version