Senin, September 16


Jakarta

Kalian punya mobil listrik di rumah dan mau dipasangkan kaca film? Mending datang ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Sebab, sejumlah merek menawarkan harga miring untuk aksesori tersebut. Salah satunya ICE-u yang berasal dari Jepang.

Kaca film ICE-u dibawa ke Indonesia melalui PT Global Auto International (GAI). Kini, beberapa mobil listrik asal China telah menggunakan aksesori tersebut, mulai dari Wuling BunguoEV, MG4 EV dan MG ZS EV.

Namun, pemilik kendaraan listrik lain bisa juga menggunakan kaca film ICE-u. Bahkan, untuk pembelian di pameran GIIAS 2024, konsumen berhak mendapat potongan harga hingga 50 persen.


“Semakin banyaknya model mobil EV yang hadir di Indonesia juga harus didukung dengan penggunaan kaca film berkualitas yang mampu menahan panas sehingga bisa membantu meningkatkan efisiensi energi yang digunakan,” ujar Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT GAI, dikutip Jumat (26/7).

Kaca film ICE-u. Foto: Doc. ICE-u.

Setelah mendapat diskon, kaca film ICE-u full package bisa ditebus mulai dari Rp 2,2 juta hingga Rp 4,5 Juta. Nominal tersebut cukup murah untuk kaca film yang masuk kategori premium.

Kaca film ICE-u dikenal berkat teknologi yang canggih. Aksesori tersebut sudah mengadopsi teknologi optical, coating dan material application.

Teknologi yang digunakan pada kaca film ICE-u memberikan beberapa manfaat, misalnya tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Selain itu, dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC). Hal ini menjadikan pemakaian energi baterai pada mobil listrik dapat lebih hemat dan dapat memberikan kontribusi terhadap daya tahan baterainya.

(sfn/lth)

Membagikan
Exit mobile version