Senin, Oktober 28


Jakarta

Setelah menjalani sidang mediasi sejak pukul 13.40 WIB di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (28/10/2024) Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya kedua keluar dari ruangan sidang.

Mata Paula Verhoeven terlihat merah dan sembab seperti habis menangis. Saat ditanya mengenai mediasi hari ini, ibu dua anak itu enggan menjawabnya. Ia lebih langsung pergi meninggalkan media bersama adiknya, Chelzea Verhoeven.


Pengacara Paula Verhoeven mengatakan kliennya besok akan menjalani sidang mediasi lagi. Ia pun belum tahu mengenai keputusan kliennya apakah mempertahankan rumah tangga atau ingin pisah.

“Pada intinya kita sama-sama bertemu besok berlanjut, besok sekitar jam segini sih. Jadi A mau apa si B maunya apa, semua keputusan di mereka, cuma mediator menginginkan supaya mediator suatu pertumpuan dari keinginan masing masing pihak. Ini proses prosedural yang memang diatur perundang undang-undangannya, dengan demikian mediator menjalankan fungsinya dengan baik dan bagaimana bisa bertemu temu lagi, untuk mendiskusikan apa yang mereka berdua inginkan,” kata Alvon Kurnia Palma.


Ia juga mengatakan hakim mediator berusaha mendamaikan kedua belah pihak.

Lantas apakah Paula ingin cerai atau mempertahankan rumah tangga? Alvon Kurnia Palma mengaku belum bisa memastikan.

“Ya itu kita tunggu besok. Dia masih mikir, ya kita pengin diskusi. (Masih ingin mempertahankan?) Ya namanya keluarga itu sakinah mawadah warohmah ya, (ingin pisah?) saya nggak tahu ya itu prosesnya besok lah,” pungkasnya.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version