Rabu, September 25


London

Mikel Arteta memberi kabar perkembangan Martin Odegaard, yang mengalami cedera engkel. Gelandang Arsenal itu masih belum bisa dipastikan kapan kembali bermain.

Odegaard mengalami cedera engkel saat membela Norwegia di pekan internasional dua pekan lalu. Kapten The Gunners itu langsung melewatkan tiga laga.

Ia absen saat Arsenal melawan Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City. Dua laga terakhir hasilnya imbang bagi raksasa London.


Arteta menegaskan, Odegaard masih belum bisa dipastikan kapan pulih. Ia memprediksi beberapa pekan lagi.

“Saya pikir ini akan butuh beberapa pekan. Berapa lama pastinya, saya tak bisa katakan kepada Anda,” kata Mikel Arteta soal kondisi Martin Odegaard, dilansir Daily Star.

Arteta juga enggan berekspektasi Odegaard bisa pulih jelang jeda internasional selanjutnya.

“Kami berharap bisa mendapat kejutan, tapi sepertinya tidak akan,” jelas manajer Spanyol itu, dilansir terpisah dari Mirror.

Terakhir, Arsenal ditahan imbang Manchester City 2-2 di Premier League. Hasil itu menempatkan tim asuhan Mikel Arteta sementara berada di peringkat 4 klasemen Liga Inggris dengan 11 poin, terpaut dua poin dari The Citizens yang masih memimpin persaingan hingga pekan ke-5.

(yna/mrp)

Membagikan
Exit mobile version