Jumat, September 27


Jakarta

Komika Marshel Widianto kembali ditanya soal star syndrome. Ia mengaku memang salah pernah ada di posisi itu.

Pria berambut keriting itu sudah lama tak tampil reguler di TV. Padahal pada 2020 sampai 2022, ia bisa dapat banyak acara.

Marshel menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi. Hal itu diungkapkannya dalam acara Obrolan Tiap Waktu Trans7 pada 22 September 2024.


“Nggak tahu diri, kurang ajar, nggak ada otak, dengki, dasar nggak ingat dulu, Marshel-Marshel. Ya saya pernah di momen-momen itu,” ujarnya.

Suami Cesen eks JKT48 itu menyatakan dulu sangat menyepelehkan waktu. Gegara hal itu, ia tak menampik kini jadi susah untuk punya program.


“Momen-momen itu adalah di mana gue tidak menghargai waktu. Gue ingat banget kayak ya sudahlah santailah, standby jam 12, syutingnya jam 1, gue datang setengah 1, akhirnya lihat sekarang,” tuturnya.

Marshel Widianto mengatakan tetap berjuang untuk mencari cuan. Ia mengaku tak cuma menghidupkan istri dan anaknya, tapi keluarga besarnya.

“Saya cicilan itu tiap bulan bayar utang warung adik saya, terus bayar kuliah adik, bayar token listrik rumah. Jadi saya bukan cuma tulang punggung, tapi anggota tubuh semua untuk keluarga gue,” katanya.

Bintang film Laundry Show itu bahkan mengungkapkan punya utang sama Kiky Saputri. Ia tak menyangka jumlahnya bisa sebegitu besar.

“Utang sama Kiky ada. Nggak berasa minjamnya, ada kali tiga digit,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version