Senin, Juli 8


Jakarta

Marselino Ferdinan memastikan tetap berkarier di Eropa musim depan. Namun, Marselino masih bungkam soal klub barunya.

Marselino menghabiskan musim 2023/2024 sebagai pemain KMSK Deinze, klub divisi kedua Belgia. Tapi, Marselino memang jarang bermain selama 1,5 musim karena cuma tampil tujuh kali dan membuat satu gol.

Oleh karenanya KMSK Deinze memutuskan melepas pemain 19 tahun itu di bursa transfer musim panas ini. Teka-teki masa depan Marselino pun menyeruak karena statusnya kini bebas transfer.


Ada isu Marselino bakal kembali ke Indonesia hingga tetap berkarier di Eropa. Kabarnya dua klub milik orang Indonesia, yakni Oxford United (Erick Thohir dan Anindya Bakrie) serta FC Dender (Sihar Sitorus).

Terkait rumor tersebut, Marselino belum mau berkomentar banyak. Dia cuma bisa memastikan kalau kariernya di Eropa akan tetap berlanjut.

“Saya tegaskan saya masih di Eropa, tapi klubnya masih rahasia. Liga Inggris? belum tau, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Kita lagi proses ada beberapa opsi dan juga. Jadi kita ngobrol intens. Ya kita lihat sampai saya sign baru (ketahuan),” ujar Marselino kepada media di Rumah Indofood Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Kamis (4/7/2024) sore WIB.

Marselino di tengah libur musim panas memang berada di Indonesia untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Marselino diundang ke acara Meet and Greet di Rumah Indofood bersama beberapa pemain Indonesia lainnya, seperti Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown.

Marselino Ferdinan saat berada di Rumah Indofood PRJ Kemayoran.(Foto: dok.Indofood)

Marselino dan Alfeandra paling menarik perhatian banyak pengunjung di sana, terutama kaum hawa yang memang mengidolai mereka. Banyak yang berebut ingin foto bareng dan meminta tanda tangan dengan Marselino dkk.

(mrp/bay)

Membagikan
Exit mobile version