Senin, Oktober 7


Jakarta

Robby Purba dan MUA Marlene Hariman akhirnya menemui satpam, Nasarius beberapa waktu lalu diduga memukul anjing di Plaza Indonesia. Pertemuan ini berlangsung di Polsek Metro Menteng.

Kasus ini akhirnya berujung damai. Robby Purba dan Marlene Hariman meminta maaf dengan Nasarius karena sudah menyebarkan informasi tidak tepat dan menjadi viral.


Dalam pertemuan ini ada juga Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando serta kuasa hukum dari vendor tempat Nasarius bekerja. Pihak yang terlibat dalam pertemuan ini sepakat masalah ini selesai dan berujung damai.

“Aku Marlene Hariman, meminta maaf atas kegaduhan yang telah aku buat dan aku sendiri kaget dan tidak menyangka ini akan seviral ini. Tapi aku meminta maaf, lain kali aku akan lebih bijaksana lagi dalam bersosmed. Untuk kepada Pak Nasarius, kepada vendor K9 juga aku meminta maaf, dan kepada Plaza Indonesia juga aku minta maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan yang telah aku buat. Buat ke depan lebih bijaksana lagi,” kata Marlene dalam Instagram miliknya, Jumat (14/6/2024).

Sebelumnya Marlene Hariman sudah menyampaikan permintaan maafnya dalam media sosial.

“Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, perusahaan keamanan tempat Pak Nasarius bekerja dan teman-teman,” kata Marlen dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (10/6/2024).

Marlene mengaku salah karena sudah mengunggah video petugas keamanan memukul anjing tersebut terlalu cepat tanpa harus menanyakan lebih dulu mengenai apa terjadi.

Ia juga meminta kepada teman-teman semuanya agar memaafkan apa yang sudah diperbuatnya. MUA ini mengaku sangat khilaf atas kelakuannya.

“Kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan,” terangnya lagi.

Robby Purba juga menyampaikan permintaan maafnya saat bertemu dengan Nasarius.

“Saya Robby Purba sebagai pecinta hewan tentu saja memiliki empati dan juga reaksi yang cukup shocking. Jadi rasa simpati rasa simpati saya rasa keinginan tahu saya ada apa sesungguhnya yang terjadi itulah menjadi motivasi pertama memposting video tersebut,” tutur Robby Purba.

Presenter tersebut kini lebih berhati-hati saat menyampaikan informasi melalui media sosial.

“Saya di sini saya ambil pelajaran adalah seyogyanya saya harus bisa lebih bijaksana dalam mengambil langkah ketika memposting video tersebut. Sekali lagi, saya mohon maaf dan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan ruang dan waktu untuk bisa berdiskusi pada hari ini. Semoga permintaan maaf saya diterima,” ucapnya.

Simak Video “Kata Dog Trainer Soal Video Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version