Jumat, Oktober 4


Jakarta

Ikang Fawzi disebut pingsan empat kali usai Marissa Haque meninggal dunia. Hal ini disampaikan Addie MS selaku temannya yang melayat ke rumah duka.

“Saya dengar juga dia sempat empat kali nggak sadar (pingsan) ya,” ungkap Addie MS di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).


Hal tersebut dikarenakan Ikang Fawzi yang sangat terpukul dengan kepergian istrinya itu. Ia juga terus menangis di samping jenazah Marissa Haque.

“Ikang sangat terpukul sekali ya, mungkin karena rasa sayang dan cintanya yang begitu besar dan mendalam kepada istrinya,” katanya lagi.


Dalam penuturannya, Addie MS sempat menguatkan temannya itu. Ia mendoakan agar Ikang Fawzi kuat dan tabah sepeninggal Marissa Haque.

Ikang Fawzi sempat menyampaikan kata-katanya sebelum Marissa Haque dimakamkam.

“Istri saya yang tercinta, Allah… telah pergi,” kata Ikang Fawzi dengan terbata.

Kemudian dia berdoa agar amal perbuatan istrinya diterima di sisi Tuhan.

“Ya Allah, semoga amalnya diterima Allah, diampuni segala dosa-dosanya, semoga dilancarkan dalam perjalanannya ya Allah. Terima kasih banyak, makasih,” pungkasnya.

Sementara putrinya, Chiki Fawzi terus menggandeng ayahnya dengan wajah yang sedih dan terpukul. Ia juga meminta doa kepada setiap pelayat.

“Mohon doanya buat ibu saya,” kata Chiki Fawzi dengan wajah yang bersedih.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version