Kamis, Oktober 3


Jakarta

Aktris senior Marissa Haque meninggal dunia. Kabar ini pertama kali disampaikan anak mereka, Chika Fawzi dalam Instagram miliknya.

Bella Fawzi, anak pertama Marissa Haque meminta agar ibundanya untuk didoakan.

“Doain ibu ya,” tulis perempuan yang memiliki nama lengkap Isabella Fawzi dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (2/10/2024).


Bella meminta ampun kepada Tuhan atas semua dosa-dosa ibundanya.

“Ya Allah ampunilah dosa2 Ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di SisiMU.. Mohon doanya untuk Ibu saya yang tercantik di dunia.. Ya Allah sayangi Ibu saya.. berikan tempat terbaik Di SisiMU,” tulisnya lagi.


[Gambas:Instagram]

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat. Mereka semua menuliskan ungkapan duka dalam postingannya.

Sayang tabah yaaaa I love your ibu,” ungkap Kris Dayanti.

Innalillahi wainna ilahi toji’uun,” tutur Inul Daratista.

Innalillahi wainailaihi rojiun , turut berduka yang sedalam dalamnya,” papar Melly Goeslaw.

Turut berduka yg dalam atas kepergian Ibunda , diberi ketabahan untuk seluruh keluarga yg ditinggalkan,” terang Dewa Budjana.

Manajer Ikang Fawzi, Jojo, membenarkan Marissa Haque meninggal dunia mendadak. Namun, untuk penyebabnya, Jojo belum mengetahui secara jelas.

“Kemarin juga masih ngajar. Meninggalnya karena apa kurang tahu karena saya masih perjalanan ke rumah duka,” kata Jojo kepada detikcom, Rabu (2/10/2024).

Jojo mengatakan Marissa Haque sempat dilarikan ke rumah sakit. “Entah (meninggalnya) di rumah sakit atau di rumah, tapi (sempat) dibawa ke rumah sakit.”

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version