Jumat, Oktober 11

Jakarta

Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook, sudah menikah selama 12 tahun dengan istrinya, Priscilla Chan, dan dikaruniai 3 orang anak. Sampai saat ini, rumah tangga mereka tetap mesra dan rukun. Bahkan Zuck masih terus bucin dengan sang istri.

Zuckerberg yang kekayaan terkininya menurut Forbes USD 202 miliar atau di kisaran Rp 3.165 triliun itu baru saja membelikan mobil mewah Porsche buat Priscilla. Zuck memastikan istrinya berkendara dengan gaya karena pendiri Facebook berusia 40 tahun itu memesan minivan Porsche yang tidak ada di pasaran, melainkan hasil kustomisasi.

Zuckerberg mengunggah foto Porsche Cayenne Turbo GT baru milik istrinya, tapi mobil Chan itu memiliki tiga baris, tidak seperti umumnya mobil Porsche dengan dua baris. Selain itu, dikutip detikINET dari People kendaraan Chan memiliki pintu belakang geser dan rangka yang diperpanjang.


“Misi sampingan baru. Priscilla menginginkan sebuah minivan, jadi saya merancang sesuatu yang saya yakin harus ada: sebuah Porsche Cayenne Turbo GT Minivan,” terang Zuckerberg

Zuck rupanya memodifikasi Porsche Cayenne Turbo GT di bengkel modifikasi bernama West Coast Customs. Terlihat bahwa Porsche Cayenne Turbo GT yang diubah jadi minivan tersebut memiliki dimensi dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Mark Zuckerberg pamerkan patung Priscilla Chan. Foto: Instagram/zuck

Sebelumnya,Zuck juga memamerkan patung raksasa yang menggambarkan istrinya di Instagram. Ia mengatakan ia ingin menghadirkan kembali tradisi Romawi kuno dengan membuat patung istrinya. Patung di Romawi kuno sering dibuat untuk menghormati orang terkasih yang meninggal atau merujuk pada kerabat yang dekat dan membuat hubungan yang lebih bermakna.

Patung itu dibuat oleh Daniel Arsham, seniman asal New York yang pernah berkolaborasi dengan brand ternama seperti Tiffany dan Dior. Patung itu ditempatkan di bawah pohon yang sepertinya berada di halaman rumah Zuckerberg dan Chan.

Foto yang diunggah Zuckerberg memperlihatkan patung Chan berwarna hijau kebiruan dengan tinggi sekitar 2,1 meter. Posisi Chan ditampilkan dalam pose sedang melangkah, dengan jubah besar berwarna perak yang berkibar di belakangnya.

Chan turut berpose di samping patung raksasanya sambil menyeruput minuman dari cangkir. “Semakin banyak saya, semakin baik?” ucap Chan dalam komentar di postingan Zuckerberg diikuti dengan emoji hati

Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah pesta kampus tahun 2003 saat masih mahasiswa Harvard. Mereka menikah dalam upacara sederhana pada Mei 2012 di rumah mereka di Palo Alto, California. Tiga tahun kemudian, Zuckerberg dan Chan dikaruniai anak pertama mereka Maxima, kemudian anak perempuan August pada tahun 2017, dan Aurelia di tahun 2023.

Simak Video “Potret Perayaan Ulang Tahun Mark Zuckerberg yang Dihadiri Bill Gates
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/afr)

Membagikan
Exit mobile version