Minggu, September 8


Jakarta

Jenazah aktor Donny Kesuma sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) siang. Pemakaman Donny Kesuma dihadiri banyak pelayat, dimulai dari keluarga hingga kerabat-kerabatnya.

Di antara banyaknya pelayat yang hadir, mantan istrinya, Yuni Indriyati, ikut datang dalam pemakaman atlet softball itu.

Yuni Indriyati hadir ke pemakaman sembari membawa foto Donny Kesuma. Bahkan, ia terus memeluk foto tersebut selama proses penguburan jenazah.


Tak henti-hentinya ia juga menangisi kepergian mantan suaminya itu sembari mengabadikan proses penguburan melalui handphone.

Ketiga anaknya juga ikut menurunkan jenazah Donny Kesuma ke liang kubur dilanjutkan dengan anak keduanya, Ghassaan Kesuma, melantunkan adzan.

Saat jenazah dikuburkan dan perlahan ditutupi tanah, Yuni Indriyati terlihat tak henti-hentinya menangis.

Yuni Indriyati juga dipersilakan menjadi orang yang pertama kali menaburkan bunga di atas makam Donny Kesuma. Saat proses tabur bunga, ia juga tak kuasa menahan tangisnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ghassaan Indira Kesuma juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya bagi sang ayah.

“Tolong bukakan pintu maaf bagi bapak bila ada kesalahan, semoga bapak bisa tenang di sana,” ujar Ghassaan Kesuma.

Jenazah Donny Kesuma dimakamkan satu liang lahat dengan ayahnya, Rommel Hudayat.

Sebagai informasi, Donny Kesuma meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB pada Selasa (19/3/2024). Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke rumah sakit pada 16 Maret 2023. Diketahui, ayah tiga anak itu mengidap sakit lemah jantung.

Simak Video “Anak Kedua Donny Kesuma Ungkap Keinginannya Lanjutkan Jejak sang Ayah
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version