Kamis, Mei 16


Jakarta

Buah bisa dijadikan pilihan camilan sehat. Kalau mau yang rasanya manis dan teksturnya renyah juicy, anggur muscat bisa jadi pilihan tepat. Harganya hanya Rp 50 ribuan di Transmart!

Pencinta anggur mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis-jenis anggur di pasaran. Anggur yang paling banyak ditemui, merah dan hijau.

Selain itu, belakangan viral anggur hijau yang bentuknya lebih bulat dan teksturnya lebih juicy. Anggur itu adalah anggur muscat yang menggugah selera.


Anggur muscat bisa didapatkan di Transmart Jabodetabek dengan harga murah. Harga promo Rp 6.990 per 100 gram bisa diskon lagi 20% menjadi Rp 5.592 per 100 gram.

Foto: Getty Images/iStockphoto/flyingv43

Diskon 20% ini berlangsung setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart menawarkan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, bumbu non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Membagikan
Exit mobile version