Minggu, September 22


Jakarta

Polemik antara presenter Mandala Shoji dengan hotel yang berada di Pontianak, Kalimantan Barat, masih terus berlanjut dan belum menemui titik temu. Proses sidang di Pengadilan Negeri Pontianak terus berlanjut.

Pihak Mandala Shoji mengklaim sudah berkali-kali mencoba mediasi, tapi tidak ada itikad baik dari pihak hotel. Mandala Shoji dan istri tak terima karena merasa diusir, barang dikeluarkan dari kamar hotel sebelum waktu check out.

“Kita coba mediasi berkali-kali. Tapi tidak digubris sama mereka. Kami sudah mencoba menyelesaikan masalah ini dengan baik, tapi hotel tidak menunjukkan itikad baik,” kata Mandala Shoji saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).


Bahkan saat mediasi digelar di Pengadilan Negeri Pontianak berlangsung, tak ada satupun perwakilan dari pihak hotel yang hadir. Padahal Mandala sudah datang dari Jakarta untuk mediasi.

“Saat sidang mediasi, saya sudah jauh-jauh datang ke Pontianak, tapi pihak hotel tidak pernah datang dari owner-nya atau GM-nya atau perwakilan langsung nggak ada. Hanya ada pengacara. Niatnya apa coba? Kalau ada itikad baik mana? Tunjukkan dong!” terang Mandala Shoji.


Presenter kelahiran Surabaya itu dibuat semakin geram saat pihak hotel hanya bersedia mengganti kopernya yang rusak akibat pengusiran sebelum waktu check out.

“Anehnya di pengadilan cuma tanya, ‘Itu berapa harganya koper?’. Jadi mereka cuma mau mengganti koper saya,” ujar Mandala Shoji.

Merasa tak adanya itikad baik ditambah banyaknya korban selain dirinya yang mengalami hal yang sama membuat suami Mandhira Deanova itu mempertanyakan kapasitas hotel tersebut.

“Korban yang lain Anda harus ganti semuanya karena kami wakilin korban yang lain juga. Ini jelas-jelas manajemen yang aneh menurut kami,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version