Jumat, Oktober 25


Jakarta

Manchester United bermain imbang dengan Fenerbahce di Liga Europa. Setan Merah disebut pantas kecewa dengan hasil seri itu.

Bermain di Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (25/10/2024) dini hari WIB, MU vs Fenerbahce selesai 1-1. Dalam laga itu, The Red Devils unggul lebih dulu berkat gol Christian Eriksen pada babak pertama.

MU harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah Fenerbahce mencetak gol penyeimbang pada paru kedua laga. Youssef En-Nesyri yang menjadi pencetak golnya.


Dalam catatan yang dirilis oleh situs UEFA, Man United menciptakan peluang lebih banyak dibandingkan Fenerbahce. Ada 12 tembakan yang dilepaskan MU, lima mencapai sasaran.

Fenerbahce juga mampu membukukan sebanyak lima shot on target, tapi mempunyai penguasaan bola 51 persen. Kegagalan MU mempertahankan keunggulan disebut eks staf pelatih MU, Rene Meulensteen, pantas membuahkan kekecewaan.

Manchester United menguasai bola dengan baik dan Erik ten Hag melakukan beberapa perubahan yang berjalan dengan baik,” kata Meulensteen di BBC.

“Kalau mereka mengingat kembali laga itu, dengan lingkungan yang tidak bersahabat, mereka akan sedikit kecewa karena hasil baik pertandingan itu sudah di depan mata. Kalau itu pertandingan tinju, lantas Manchester United sudah menang poin,” kata dia menambahkan.

(cas/aff)

Membagikan
Exit mobile version