Jumat, Oktober 4


Jakarta

Owen Hargreaves kesal betul dengan pertahanan Manchester United di laga melawa FC Porto. Setan Merah juga dinilai konyol gagal pertahankan keunggulan dua gol.

Porto vs MU bertemu Estadio do Dragao dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Setan Merah sudah unggul 2-0 dalam 20 menit lewat gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund.

Keunggulan itu gagal dipertahankan. Porto membalas lewat Pepe dan Samuel Omorodion untuk membuat babak pertama tuntas 2-2.


Porto kemudian berbalik memimpin 3-2 di menit ke-50 lewat brace Omorodion. MU lantas main dengan 10 orang karena Bruno Fernandes diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-81.

Nasib baik masih sedikit menaungi MU. Pasukan Erik ten Hag memaksakan hasil imbang 3-3 lewat Harry Maguire di injury time.

“Banyak hal yang terjadi dalam permainan, 20 menit pertama sangat bagus dan sangat efisien, tetapi 20 menit setelahnya mengecewakan,” kata Hargreaves yang dikutip dari Eurosport.

“Terlalu banyak lubang di pertahanan, mereka tidak menghentikan umpan silang apa pun, dan tertinggal 3-2 setelah unggul 2-0, bahkan untuk United, itu sungguh konyol.”

“Meski dengan 10 orang berhasil mencuri poin, tetapi tetap saja, saya kira akan ada banyak tanda tanya dan banyak rasa frustrasi.”

“Awalnya sangat bagus, tetapi kemudian bagian tengah permainan menjadi gila. Pada dasarnya, itulah yang terjadi selama beberapa tahun, kita melihatnya lagi malam ini,” mantan gelandang Man United itu menegaskan.

(ran/aff)

Membagikan
Exit mobile version