Rabu, Oktober 23


Jakarta

Bukan hanya Nagita Slavina yang mendampingi Raffi Ahmad datang ke Istana Negara. Ibunda Nagita Slavina yang juga mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia juga turut serta.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga terlihat ada dalam kesempatan itu. Ada juga manajer, Prio dan dua asisten Raffi Ahmad yang ikut.


Rieta Amilia dan Amy Qanita terlihat anggun dengan kebayanya masing-masing. Mereka langsung masuk ke dalam Istana Merdeka setibanya di sana.

Raffi Ahmad sudah menjalani sumpah sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.


Setelah namanya dibacakan, Raffi Ahmad bersama dengan pejabat negara yang dilantik hari itu melakukan sumpah dan janji oleh Presiden Prabowo Subianto.

“Bersediakah saudara-saudara untuk diambil sumpah janji untuk negara menurut agama masing-masing?” tanya Prabowo Subianto.

“Bersedia,” ucap pejabat negara yang dilantik.

“Bagi saudara-saudara yang beragama Islam, demi Allah saya bersumpah. Bagi saudara-saudara yang beragama Kristen dan Katolik, demi Tuhan saya berjanji. Bahwa saya, akan setia kepada Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala aturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Bagi saudara-saudara Kristen dan Katolik, kiranya Tuhan menolong saya,” kata Prabowo Subianto diikuti dengan para pejabat mengulang ucapannya.

Setelah pengucapan sumpah dan janji Raffi Ahmad juga pejabat lainnya melakukan penandatangan berita acara di hadapan Presiden Prabowo Subianto.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version