Senin, Oktober 21


Jakarta

Tengah pekan ini, Jose Mourinho bakal pulang ke Manchester United. Mourinho datang sebagai lawan bersama timnya Fenerbahce untuk lanjutan Liga Europa!

Lanjutan matchday ketiga Liga Europa akan bergulir pada tengah pekan ini. Salah satu duel yang dinanti adalah Manchester United vs Fenerbahce.

Manchester United vs Fenerbahce akan digelar di Old Trafford, pada Jumat (25/10) pukul 02.00 WIB dini hari. Pelatih Fenerbache, Jose Mourinho balik lagi ke MU.


Mourinho pernah menjabat sebagai manajer Setan Merah pada 2016-2018. Ketika itu, Mourinho sukses persembahkan titel Carling Cup, Community Shield, dan Liga Europa.

Jose Mourinho saat menangi Europa League bersama Manchester United (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Jose Mourinho tidak sendirian. Ada juga eks pemain Manchester United yang memperkuat Fenerbache yakni Fred dan Sofyan Amrabat. Sekalian reuni, nih!

Di klasemen Liga Europa sementara, Fenerbahce duduk di peringkat ke-13 sementara dengan sekali menang dan sekali seri. Manchester United ada di peringkat ke-21 dengan dua kali hasil imbang.

“Itu akan jadi pertandingan besar buat kami berdua. Saya akan menikmati menghadapi timnya Mourinho,” jelas manajer MU, Erik ten Hag di awal musim ini seperti dilansir dari Hayters TV.

“Mourinho selalu mempunyai tim yang bagus, dia berjiwa pemenang dan sudah menangi banyak trofi. Dia adalah contoh bagi setiap manajer, saya tidak sabar untuk menghadapinya,” tutup Ten Hag.

(aff/bay)

Membagikan
Exit mobile version