Selasa, Oktober 1


Gelsenkirchen

Chelsea mengumumkan kesepakatan transfer dengan Estevao Willian dari Palmeiras. Cole Palmer menyambutnya dengan reaksi begini.

Chelsea sudah lama dikaitkan bakal menggaet Estevao. Bintang Timnas Brasil U-17 itu akhirnya diamankan The Blues pada Minggu (23/6) lalu.

Raksasa London itu sudah mengumumkan kesepakatan akan membawa Estevao musim depan. Sayap muda Palmeiras itu akan datang ke Stamford Bridge pada 2025.


Kabar transfer itu disambut gembira skuad Chelsea. Salah satunya Cole Palmer, yang langsung membuat unggahan di media sosialnya.

Cole Palmer membagikan unggahan Estevao Willian di Instastory. Dalam unggahan itu, Estevao memajang foto sedang berselebrasi kedinginan ala Cole Palmer.

Akun Palmer juga disematkan oleh Estevao. Palmer kemudian membagikan ulang unggahan itu, dan memberi kata: segera, dengan dengan menambahkan emoji biru dan kedipan mata.

Kedatangan Estevao akan membuat Chelsea ketambahan pemain di sektor sayap. Sebab, sudah ada Palmer, Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk, dan Noni Madueke.

Cole Palmer sendiri menjadi pemain paling tokcer di Chelsea musim lalu. Dibeli dari Manchester City, pemain berusia 21 tahun itu memberi kontribusi 25 gol dan 15 assist dari 45 penampilannya di semua ajang.

(yna/cas)

Membagikan
Exit mobile version