Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Pengalaman makan yang dialami pelanggan ini tidak bisa ia lupakan. Ia terkejut karena saat sedang asik makan, tiba-tiba dua ekor sapi masuk ke restoran.

Banyak kejadian tidak terduga yang terjadi di restoran. Mulai dari perdebatan antara pegawai dan pelanggan, masalah tagihan makan, penipuan, dan lain sebagainya.

Namun, kejadian di restoran satu ini cukup berbeda dan mengejutkan. Kejadian tidak terduga itu dilaporkan oleh seorang pelanggan dalam unggahan ulasannya usai makan di restoran berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia, lapor wordlofbuzz.com (27/09/2024).


Pelanggan ini mendeskripsikan pengalaman makannya sebagai ‘momen tidak terlupakan.’

Ia makan siang di restoran tersebut. Di sela-sela menikmati makan siangnya, tiba-tiba ada dua ekor sapi besar yang dibawa masuk ke bagian dalam restoran.

Dilihat dari unggahan foto, seorang pria memang terlihat memegang tali, menuntun, dan mengendalikan dua ekor sapi yang ia bawa masuk ke dalam restoran.

Melihat bagaimana restoran membiarkan binatang hidup berukuran besar ini masuk di tengah ramainya pengunjung, pelanggan pun merasa restoran ini sangat buruk.

Pelanggan ini terkejut karena ada dua ekor sapi dibawa masuk ke dalam restoran. Foto: World of Buzz / Google Review

Ia juga memberi penilaian satu bintang untuk makanan, pelayanan, dan situasi di dalamnya. Menjelaskan yang terjadi ketika dua ekor sapi masuk adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dibayar dengan uang.

“Restoran memutuskan membawa masuk 2 sapi ke dalam ketika restoran sedang ramai. Apa yang terjadi setelahnya tidak bisa saya lupakan, uang pun tidak bisa membeli momen ini di dalam hidup saya,” jelasnya.

Pelanggan ini juga terkejut dan tidak nyaman karena salah satu sapi berusaha untuk kabur. Semua kejadian tersebut pun disaksikan oleh pelanggan yang sedang makan siang di restoran itu, termasuk pelanggan ini.

Ia menjelaskan jika dirinya duduk di meja yang jaraknya hanya berbeda dua meja dari sapi itu. Kejadian tersebut juga benar-benar menghancurkan selera makanya.

“Saya merasa kasihan kepada keluarga yang duduk di dekat situ saat kejadian terjadi,” ujarnya.

Bahkan salah satu sapi sempat ingin kabur dan menimbulkan situasi kurang nyaman di restoran. Foto: World of Buzz / Google Review

Pria ini juga mengungkap kalau tidak akan pernah kembali ke restoran tersebut.

Setelah ditelusuri, rupanya saat itu adalah hari yang baik bagi umat Hindu. Itulah sebabnya restoran membawa sapi-sapi untuk berkunjung.

Tidak diketahui nama dan lokasi tepat restoran tempat kejadian itu terjadi. Namun, jika dilihat dari unggahan foto, restoran ini tampak menawarkan hidangan nasi dengan berbagai macam lauk yang dimakan dengan alas daun pisang.

(aqr/adr)

Membagikan
Exit mobile version