Rabu, Oktober 2


Jakarta

Baru-baru ini seorang wanita sosialita menunjukkan struk tagihan makannya di restoran. Ia kaget atas tagihan makannya yang mencapai Rp 19 juta!

Belakangan ini banyak pelanggan merasa kecewa usai makan di restoran. Pengalaman mereka kurang berkesan akibat tagihan makan yang tidak terduga.

Tidak hanya soal harga, tetapi para pelanggan juga kecewa perihal makanan yang hadir tidak sesuai pesanan. Seperti wanita ini yang merasa terkejut atas tagihannya usai makan di sebuah restoran eksklusif.


Melalui unggahan di media sosial, wanita bernama Roxy Jacenko menunjukkan tagihan makan mengejutkan yang ia terima usai makan di salah satu restoran paling eksklusif di Sydney, Australia.

Jika dilihat dari bukti struk tagihan, wanita itu ditagih dengan biaya total sebesar 1.200 USD atau sekitar Rp 19,6 juta setelah memesan makanan dan minuman di Good Luck Restaurant Lounge di CBD Sydney, lapor dailymail.co.uk (22/06/2024).

Roxy diketahui makan di restoran tersebut bersama ketiga temannya. Makanan yang ia pesan termasuk 30 hidangan pembuka berupa selai seharga $690 (Rp 11, 3 juta), Kingfish seharga $44 (Rp 721.000), acar seharga $16 (Rp 262.000), dan air mineral bersoda seharga $12 (Rp 196.000).

Ini dia struk tagihan makan wanita itu usai ia makan di restoran eksklusif di Sydney. Foto: Instagram @roxyjacenko

Wanita sosialita asal Australia itu juga mengunggah beberapa foto makanan China lezat yang ia nikmati bersama teman-temannya. Makanannya terdiri atas lobster, dim sum, pangsit, hingga lumpia.

Meskipun terkejut dengan tagihan makan itu, tampaknya Roxy tidak begitu mempermasalahkannya.

Menurut laporan Daily Mail, agenda makan malam di restoran ini tampaknya menjadi pengalih perhatian bagi Roxy yang sedang menghadapi dampak dari usaha bisnisnya yang gagal.

Terlepas dari biaya makan mahal dan kondisi bisnisnya, awal tahun ini Roxy sempat bahagia karena membagikan dokumentasi keberhasilan perjalanan penurunan berat badannya selama setahun terakhir.

Wanita itu juga sempat membagikan momen ketika berada di restoran China. Foto: Instagram @roxyjacenko

Pada bulan April lalu wanita itu mengungkap telah mencapai target berat badannya usai berhasil kehilangan 15 kilogram. Melalui unggahan di Instagram, ia juga membagikan kabar baik dan mengungkap apa yang akan dilakukan untuk merayakannya.

Dalam salah satu unggahan, mantan pemilik Sweaty Betty itu menunjukkan gambar timbangan dan memperlihatkan berat badannya saat ini, sebesar 51,9 kilogram.

Unggahan setelahnya menunjukkan foto sekantong donat Krispy Kreme yang akan ia makan sebagai hadiah untuk mencapai keberhasilannya dalam penurunan berat badan.

(aqr/adr)

Membagikan
Exit mobile version