Jumat, Oktober 18

Jakarta

Makan di angkringan, netizen ini kaget lihat tagihannya sampai Rp 42 juta. Kemudian ada aksi penjual makanan menjijikkan sampai bisnis kuliner yang bangkrut.

Angkringan merupakan gerobak dorong yang menjual berbagai macam makanan dan minuman sederhana. Mulai dari nasi kucing, nasi bakar, tempe bakar, wedang jahe, dan sate-satean.

Akan tetapi angkringan satu ini justru bikin pembeli kaget sampai terkejut ketika melihat bon makan sampai puluhan juta rupiah.


Kemudian ada beberapa aksi penjual makanan yang dinilai meresahkan karena dianggap jorok. Aksi penjual makanan ini tentunya bikin resah pembeli.

Terakhir ada beberapa kisah bisnis kuliner yang bangkrut karena hal sepele. Seperti penjual nasi goreng yang bangkrut karena kena ain hingga pebisnis bangkrut dan lelang soda.

Berikut tiga artikel yang paling menarik pembaca detikFood kemarin (14/10).

1. Angkringan Rp 42 Juta

Wow! Makan Nasi Bakar di Angkringan Harganya Rp 42 Juta Foto: TikTok @seblakepol

Terkenal sebagai tempat makanan yang murah meriah dan merakyat, angrkingan kerap jadi pilihan tempat makan yang diminati banyak orang. Tapi berbeda dengan angrkingan yang dikunjungi pengguna TikTok @seblakepol. Lewat videonya ia memperlihatkan bon pembayaran makanan di angkringan yang mencapai Rp 42 juta.

ia memesan 2 nasi bakar seharga Rp 16 juta, 6 sate-satean seharga Rp 18 juta, Nutrisari seharga Rp 5 juta dan Teajus seharga Rp 3 juta. Tapi tak perlu khawatir, harga-harga di atas rupanya hanya gimmick saja untuk tarik perhatian pengunjung.

2. Penjual Makanan Menjijikkan

5 Aksi Penjual Makanan yang Bikin Pembeli Mual dan Jijik Foto: Site News

Menjual makanan haruslah higienis da mengutamakan kebersihan. Tapi ada beberapa penjual makanan yang tetap tidak memperdulikan hal ini dan bersikap seenaknya saat menjual makanan.

Tak heran ada banyak pembeli yang kapok sampai mual saat melihat aksi-aksi penjual ini. Mulai dari buang air kecil di gerobak sampai cabut tulang dari daging dengan gigi.

Simak Video “Video: Mengulik ‘Omakase’, Sajian yang Disantap Erina Gudono
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version