Selasa, September 17

Jakarta

Seorang wanita berakhir dipenjara usai mengelabui restoran AYCE. Ada juga kisah pelayan dapat rezeki nomplok tip Rp 18 juta dan durian disebut buah nasional Singapura.

Bersantap di restoran All You Can Eat (AYCE) memberikan kepuasan tersendiri karena pelanggan bisa mencicipi makanan sepuasnya. Namun ada beberapa peraturan yang harus diikuti karena berkaitan dengan operasional di restoran.

Jangan sampai seperti nasib wanita ini. Ia yang memesan paket AYCE di restoran Applebee’s berakhir dipenjara karena tidak taat peraturan. Wanita ini sebelumnya sempat mengelak melakukan kesalahan, tapi berujung melakukan hal yang diminta pihak restoran.


Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah pemberian tip fantastis di restoran. Adalah hal lumrah bagi pelanggan di Amerika Serikat memberikan tip untuk pelayanan memuaskan di sebuah tempat makan.

Sering kali jumlah tip yang diberikan amat besar hingga membuat pelayan terkejut. Namun ada kisah-kisah unik di baliknya seperti pelayan di restoran ini yang dapat pertanyaan aneh sebelum diberikan tip belasan juta rupiah.

Negara di ASEAN terkenal dengan hasil buah unggulannya masing-masing hingga disebut sebagai buah nasional negara tersebut. Hal ini tercantum dalam sebuah infografis yang dibuat oleh ASEAN Skyline.

Sayangnya salah satu informasi infografis tersebut membuat netizen tak terima. Sebab durian disebut sebagai buah nasional Singapura!

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (21/8/2024):

1. Wanita dipenjara usai makan AYCE

Wanita Ini Dipenjara Gegara Beli Paket AYCE Buat Banyak Orang Foto: Site News

Pelanggan bernama Shawneesha Cobbs dari Chicago dituduh melakukan kecurangan saat membeli paket AYCE di Applebee’s. Harga paket AYCE itu USD 15.99 (Rp 246.800) per orang, bebas ambil sayap ayam tanpa tulang, udang, hingga kentang goreng sepuasnya.

Melihat peluang ini, Cobbs memutuskan hanya membayar dua paket AYCE saja. Padahal di mejanya, ada teman-temannya yang ikut makan tapi tidak mengambil paket AYCE. Kisruh yang terjadi membuat ia berujung dipenjara!

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Membagikan
Exit mobile version