Rabu, Oktober 2

Jakarta

Ashanty diketahui kembali membuka bisnis kuliner, kali ini berupa restoran yang menawarkan menu ayam penyet. Racikan ayam penyetnya dengan cita rasa gurih mlekoh.

Ashanty tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, tapi ia juga menggeluti bisnis kuliner. Belum lama ini, Ashanty kembali membuka restoran baru di kawasan Radio Dalam.

Restoran itu adalah Mak Penyet Bu Darmi. Pada awal pembukaannya, Ashanty sempat menjelaskan kepada beberapa YouTuber tentang restoran yang dibukanya itu.


Ashanty Bekerjasama dengan Ayam Penyet Favoritnya

Mak Penyet Bu Darmi, restoran baru milik Ashanty yang menawarkan menu ayam penyet berempah Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Ternyata, Ashanty mengajak Ayam Penyet Bu Darmi, tempat makan langganannya untuk bekerjasama. Racikan ayam penyet itu telah menjadi favoritnya sejak lama.

Menurut Ashanty, racikan sambal ayam penyet favoritnya itu berbeda dari tempat makan lain. Karena, rasanya yang pedas dan lebih berempah.

“Bu Darmi ini ibu-ibu yang jualan ini dekat rumah aku di Cinere. Aku udah beli dia dari 8 tahun, sekarang warungnya udah diratain nggak jualan. Terus akhirnya aku bukain dia outlet di sini,” ujar Ashanty, seperti dikutip dari YouTube Anak Kuliner (9/8).

Tawarkan Menu Masakan Rumahan yang Lezat

Mak Penyet Bu Darmi, restoran baru milik Ashanty yang menawarkan menu ayam penyet berempah Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Menu yang ditawarkan Mak Penyet Bu Darmi ini adalah masakan rumahan. Kebanyakan menunya juga favorit dari Ashanty.

Menu ayam penyet yang khas itu ditawarkan per paket, jadi sudah lengkap dengan nasi. Selain menu ayam penyet, ada juga menu pecel ayam maupun lele.

Menu andalan lain yang dapat dinikmati di sini ada Pare Nenek yang merupakan olahan pare favorit di rumah Ashanty. Lalu, ada juga telur dadar hingga sayur lodeh.

Detail Informasi (Mak Penyet Bu Darmi)
Nama Tempat Makan Mak Penyet Bu Darmi
Alamat Jalan Radio Dalam Raya No. 10, Gandaria Utara, Jakarta Selatan
No Telp 0877-6528-6599
Jam Operasional 10.00 – 22.00 WIB
Estimasi Harga Rp 15.000 – Rp 28.000
Tipe Kuliner Nusantara
Fasilitas
  • Tersedia parkir
  • Ruang ber-AC
  • Pembayaran tunai & nontunai

Simak Video “Mencicipi Mie Celor Khas Palembang yang Legendaris di Melawai
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version