Jumat, Oktober 11


Bekasi

Ingin main salju seperti di pegunungan Alpen, Eropa? Nggak perlu jauh jauh, kamu hanya cukup ke Trans Snow World Bekasi, karena kita lagi ada harga spesial untuk menemani liburan kamu di bulan Juni ini.

Di sini kamu bisa merasakan serunya main salju buatan dalam ruangan, uji adrenalin di wahana snow tube, meluncur di sledge, latihan ski, atau sekadar menikmati pemandangan dari chair lift.

Spesial buat liburan kamu di bulan Juni ini, kamu bisa main salju hanya dengan 100 ribuan, kamu dan keluarga bisa menikmati sensasi bermain salju dengan suhu 10 derajat Celcius selama 2 jam penuh.


Ada juga Promo “Main Seru Bertiga”, asal main bertiga kamu udah bisa dapatkan tiketnya hanya dengan Rp 100.000/tiket di weekdays dan Rp 133.000/tiket di weekend.

Buat kamu yang mau main sendiri, ada harga spesial juga sebesar Rp.125.000 di weekdays dan Rp 135.000 di weekend.

Ada juga banyak paket hemat lainnya, mulai dari bundling dengan makanan, voucher bermain di Kids City, hingga paket hemat snow play atau all you can play. Promo ini hanya berlaku dari 1 hingga 14 Juni 2024.

Jangan sampai ketinggalan keseruan ini dan bikin liburan keluarga jadi tak terlupakan. Rencanakan liburan sekolah kamu sekarang sebelum kehabisan promonya! Pesan tiket di sini dan nikmat bermain salju di bulan Juni dengan harga hemat.

Simak Video “Polisi Masih Dalami Motif Didik Perkosa-Bunuh Anak Tetangga
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

Membagikan
Exit mobile version