Senin, September 23


Jakarta

Mahalini dan Rizky Febian sama-sama murka dan kesal bukan main lantaran rumah tangganya diusik oleh isu tak sedap. Rizky Febian sendiri ternyata sempat menuliskan komentarnya pada salah satu unggahan akun yang memfitnah keluarganya.

“Lu yang nggak berpendidikan, setop buat fitnah seperti ini atau gue tindak tegas, kalau memang lu punya masalah sama keluarga gue, ketemu. Kita setop akun-akun fake. Ini lu sudah kelewatan dengan bawa-bawa keluarga,” ucap Rizky Febian dalam Instagram Stories Mahalini dilihat detikcom, Minggu (22/9/2024).

Mahalini menuturkan suaminya itu sangat kesal dan semua pekerjaannya jadi terganggu lantaran masalah ini.


“Suami saya sempat komen juga, jujur saya marah karena sudah bawa orang tua saya dan mengganggu keluarga besar dan ranah pekerjaan saya sangat terganggu,” terang Mahalini.

Sebelumnya Sule sudah memberikan semangat kepada pasangan ini. Ia mengatakan untuk tidak terpengaruh dengan fitnahan yang ada.


“Semangat aa Rifkyfebian dan Mahaliniraharja biarkan difitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang. Terus berkarya, kalau kita tidak merasa biarkan saja, tenang nggak usah gelisah,” kata Sule dalam Instagram miliknya yang diunggah ulang Rizky Febian dilihat detikcom, Sabtu (21/9/2024).

Sule mengatakan di belakang mereka ada keluarga yang selalu mendukung dan percaya dengan apa yang dilihat kenyataan daripada orang bilang di luaran.

“Di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian oke well,” tutup Sule.

“Love you ayah,” balas Rizky Febian.

Dalam broadcast channel, Mahalini memperlihatkan laporan polisi yang sudah dibuat olehnya terhadap akun tersebut. Bahkan laporan itu sudah dibuat oleh Mahalini sejak 31 Januari 2024.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version