Minggu, September 22


Jakarta

Penyanyi Mahalini semakin dibuat geram dengan ulah akun TikTok Hazwa__ yang sudah mengusiknya sejak tahun lalu. Terlihat diam, Mahalini mengungkapkan dia sudah melapor ke polisi sejak Januari 2024 soal hoaks yang disebarkan akun tersebut.

Istri Rizky Febian itu menuliskan ungkapan di akun Instagram pribadinya terkait hoaks perselingkuhan yang ditulis dalam akun tersebut.

Halo untuk yang ‘termakan’ oleh berita yang tidak enak di luar sana, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Itu semua tidak benar adanya atau HOAX, akun yang bernamakan Hazwa__ di TikTok memang membuat kegaduhan fitnah sedari dulu sudah mengusik saya dan suami dari sebelum menikah, membuat konten yang tidak masuk akal bersama narasi caption-nya yang tidak ada bukti akurat,” tulis Mahalini dilihat pada Minggu (22/9/2024).


Mahalini menuliskan tak jarang ada yang ikut terpengaruh dengan hoaks yang disebarkan oleh akun tersebut. Penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu tegas menyebut konten akun tersebut semua bohong.

Kontennya menurut saya sama sekali tidak ada bukti yang benar dan sangat disayangkan adanya content creator yang memanfaatkan hal tersebut,” tambahnya.


Pelantun yang baru mengeluarkan remake Sampai Menutup Mata itu menegaskan rumah tangganya dengan Rizky Febian baik-baik saja.

Saya dan Iky baik-baik saja. Kebetulan saya juga sudah DM yang bersangkutan untuk memberikan bukti kepada saya,” ungkap Mahalini menantang akun tersebut membeberkan bukti dari tuduhan perselingkuhan yang ditujukan kepadanya.

Selain melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya, Mahalini juga menghubungi langsung akun tersebut. Namun, akun tersebut tak menggubris menantu Sule itu.

“Harusnya dia percaya diri dengan segala kontennya, harusnya sepons saya dan suami saya. Jujur saya terusik sekali karena di sini saya hanya mau berkarya bukan mau kayak gini. Jarang saya speak up karena jujur kasihan karya yang saya suguhkan kepada teman-teman penikmat musik saya tertutup dengan hal yang seharusnya nggak penting ini,” tukas Mahalini.

(pus/aay)

Membagikan
Exit mobile version