Sabtu, Juli 6


Jakarta

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes terpilih ke daftar 30 pemain untuk MLS All-Stars 2024. Ia bakal setim dengan Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Major League Soccer (MLS) All-Stars akan jumpa MX All-Stars pada 25 Juli mendatang. Indonesia punya perwakilan setelah terpilihnya Maarten Paes di skuad MLS All-Stars yang masuk tim lewat skema voting.

Di posisi penjaga gawang, ada juga Hugo Lloris dan Roman Burki. Mereka bertiga satu tim dengan Jordi Alba, Christian Benteke, hingga Sergio Busquets.


Selain lewat voting, para pemain lainnya dipilih lewat metode berbeda. Ada juga yang dipilih penggemar, pemain, media, hingga Komisaris MLS.

“Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Star,” kata Maarten Paes di akun FC Dallas.

“Tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Star dengan sebaik mungkin serta bersama FC Dallas,” ujarnya.

“Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu,” jelas Maarten Paes.

“Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Star tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star,” ungkap Maarten Paes.

Terlepas dari itu, Maarten Paes menjalani musim yang cukup lumayan bersama FC Dallas di MLS 2024. Dari 20 penampilannya, Paes mencatat empat kali nirbobol dan kebobolan 32 kali.

Tapi FC Dallas terpaku di peringkat ke-11 klasemen Western Conference table. Dan secara keseluruhan, FC Dallas cuma menempati posisi ke-22 klasemen overall sementara MLS 2024.

Akan tampil bersama para bintang MLS pun menjadi kesempatan emas buat Paes. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans Indonesia yang punya andil dalam memilihnya ke MLS All-Stars.

“Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu,” tutur Paes.

“Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Star tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star,” ucapnya.

(aff/mrp)

Membagikan
Exit mobile version