Senin, September 23


Jakarta

Luna Maya menjadi salah satu pemain sekaligus mencoba menjadi Eksekutif Produser dalam film terbarunya yang berjudul Sumala. Film garapan Hitmaker Studio tersebut dipilih Luna Maya sebagai karya perdananya sebagai Eksekutif Produser.

Saat ditanya mengenai berapa uang yang digelontorkan, kekasih Maxime Bouttier ini tidak mau menjelaskannya. Ia hanya bercerita tentang film terbarunya ini.


“Lebih ke apa ya, karena untuk pertama kali kan ini investing ya. Pasti kita pengin punya proyek yang tepat dan ternyata gini ya rasanya jadi seorang produser, kayak bikin film,” ujar Luna Maya ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024) malam.

Ada rasa tegang yang dirasakan Luna Maya dalam proyek terbarunya menjadi Eksekutif Produser.


“Ekspektasinya gimana karena kan nggak pernah ada yang tahu ya nanti diterima atau nggak, gimana hasilnya. Lebih ke situ sih tegangnya,” sambungnya lagi.

Sumala diangkat dari viral dan kisah nyata entitas gaib di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Film ini sendiri diproduseri Rocky Soraya dengan sutradara Rizal Mantovani.

Rocky Soraya saat ditemui di kawasan yang sama mengatakan sudah lama ingin memproduksi cerita yang menjadi perbincangan ini.

“Sumala memiliki cerita yang kuat, berdasarkan kisah nyata dari desa terpencil di Kabupaten Semarang. Kami harapkan, Sumala nanti dapat diterima masyarakat dan mengulang sukses Hitmaker tahun-tahun sebelumnya dengan raihan jutaan penonton,” katanya.

Sumala bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air 26 September 2024. Selain itu, film Sumala akan tayang di beberapa negara antara lain Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, Kamboja dan Thailand.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version