Kamis, Juni 27


Jakarta

Rombongan Presiden Joko Widodo saat tiba di kediamannya, di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Kamis (23/5/2023). Sepertinya Jokowi ingin menghabiskan long weekend di kampung halaman.

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), pulang ke kediamannya di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Presiden mudik bertepatan dengan long weekend momen Waisak.

Dari pantauan detikJateng, rombongan Presiden tiba di Sumber sekira pukul 15.30 WIB. Jokowi mudik ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi.


Pengawalan ketat pun mengiringi mobil dinas yang dinaiki Jokowi dan Iriana. Rombongan langsung memasuki gang kediaman Jokowi.

Kabar kepulangan presiden Jokowi dibenarkan Kapolresta Solo, Kombes Iwan Saktiadi.

“Iya betul,” kata Iwan saat dihubungi, Kamis (23/5/2024).

Hingga saat ini, belum ada agenda resmi yang diterima awak media terkait kegiatan Jokowi-Iriana ke Solo

Dalam akun Instagramnya, Presiden Jokowi juga belum ada postingan terbaru. Adapun postingan terakhinya adalah saat kunjungannya ke Sumatera Barat.

Dikutip dari detikJogja, ternyata Presiden Jokowi dan keluarga menginap di Jogja sejak Rabu malam di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Kemudian pada Kamis (23/5/2024), dia diketahui berada di kediamannya di Sumber, Solo untuk menjemput cucunya.

Kapolresta Jogja, Kombes Aditya Surya Dharma menuturkan pihaknya melakukan pengamanan secara tertutup dan terbuka. Ini karena agenda kali ini adalah berlibur. Sehingga mayoritas tidak dipaparkan secara terbuka.

Artikel ini telah tayang di detikJateng

Simak Video “Padatnya Jalanan Jakarta Malam Ini Jelang Long Weekend Waisak
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)

Membagikan
Exit mobile version