Senin, September 30

Jakarta

Meskipun lokasinya nyempil di dalam perumahan, beberapa toko roti ini selalu ramai. Menawarkan aneka pastry hingga Japanese Bun.

Beberapa toko roti yang lokasinya berada di dalam komplek perumahan rupanya bisa jadi daya tarik tersendiri. Areanya minimalis dengan gaya bangunan yang estetik.

Apalagi toko roti juga menyediakan area bersantap, cocok untuk brunch atau ngemil di sore hari dengan suasana yang homey. Toko roti tersebut menawarkan banyak menu.


Mulai dari pastry, Japanese bun, kue cantik, hingga roti kentang dengan berbagai varian. Harganya terjangkau, mulai Rp 14.000.

Berikut ini 5 toko roti yang nyempil di dalam perumahan:

1. Dolls Bakehouse

Dolls Bakehouse Foto: Instagram @franzeskayuli

Di perumahan Taman Permata Buana kamu akan menemukan toko kue dengan menu lengkap. Nama tempatnya adalah Dolls Bakehouse, yang punya suasana homey dan nyaman.

Mulai dari pastry sampai cookie tersedia di sini. Beberapa yang menjadi andalan adalah Butter Croissant seharga Rp 20.000. Ukurannya besar, flaky, dan harum.

Atau bisa juga cicip cookienya dengan varian Dark Chocolate & Cranberry mulai Rp 14.000. Teksturnya kenyal dan enak dinikmati dengan secangkir latte hangat.

Dolls Bakehouse
Jl. Buana Biru Besar No. 11, Puri, Jakarta Barat
Telepon: 08111070735
Jam buka 08:00-20:00

2. Bread Culture

Bread Culture Foto: @breadculture.id

Bread Culture sempat viral karena disebut-sebut sebagai toko roti hidden gem. Lokasinya ada di dalam perumahan Permata Buana.

Toko roti ini selalu menyajikan aneka roti hangat setiap hari. Variannya lengkap, mulai dari yang manis sampai yang gurih. Harganya dibanderol mulai Rp 35.000.

Beberapa yang bisa kamu coba adalah Focaccia yang disajikan dengan Italian balsamic dipping oil. Untuk yang manja ada Chocolate Hazelnut Streusel yang teksturnya lembut.

Bread Culture
Jl. Kembangan Utama Blok H8 No. 1B, Puri, Jakarta Barat
Telepon: 0818873863
Jam buka: 10:00-17:00

Toko roti di dalam perumahan ada di halaman selanjutnya.

Membagikan
Exit mobile version