Sabtu, September 21

Jakarta

Logitech G merilis tiga perangkat baru dari seri Pro Series, yaitu Pro X TKL Rapid Gaming Keyboard, Pro X Superlight 2 Dex Gaming Mouse dan Pro 2 Lightspeed Gaming Mouse, yang ditujukan untuk para atlet esports.

Perangkat ini dirilis setelah selama tiga tahun terakhir mereka bekerja sama dengan ratusan atlet esports profesional untuk mengembangkan perangkat dari lini Pro Series. Dari situ Logitech bisa menghadirkan perangkat yang bisa menyesuaikan bentuk, gaya bermain, dan fungsi yang dibutuhkan oleh para atlet tersebut.

“Proses penelitian dan desain ini tidak hanya memungkinkan kami mengidentifikasi dan menciptakan terobosan produk, tetapi juga berfungsi sebagai uji kinerja yang pada akhirnya melayani seluruh komunitas gaming,” kata Chris Pate,Kepala Pengembangan Produk Pro Series di Logitech G, dalam keterangan yang diterima detikINET.


Pro X Superlight 2 Dex
Mouse ini tampil dengan desain asimetris untuk tangan kanan, yang diklaim dikembangkan berdasarkan masukan dari gamer profesional untuk Counter-Strike dan Valorant. Beberapa fitur andalannya adalah:

Lightspeed Wireless: mendukung polling 8KHz, yang membuatnya menjadi sangat cepat dan responsif.
Sensor Hero 2: Menawarkan kecepatan lebih dari 888 inch per detik dan akselerasi lebih dari 88G.
Lightforce Switch: Menggabungkan sensor optik untuk aktuasi instan dan keandalan komponen mekanis untuk klik yang memuaskan.

Seperti perangkat PRO Series lainnya, Dex telah melalui siklus pengembangan selama beberapa tahun, bekerja sama dengan ratusan atlet esports untuk memenuhi kebutuhan mereka secara lebih spesifik.

Pro 2 Lightspeed
Mouse ini membawa desain ambidextrous dari Pro Wireless Gaming ke level yang lebih tinggi. Juga menjadi evolusi dari ikon esports yang menampilkan pembaruan dari Lightspeed dan Hero 2.

Pro X TKL Rapid
Keyboard ini merupakan debut dari keyboard analog magnetik, yang menawarkan titik aktuasi yang bisa diatur, serta mempunyai fungsi rapid trigger. Fitur ini diklaim bisa menghasilkan gerakan dan perintah dengan kecepatan dan presisi luar biasa.

Titik aktuasi dan pengaturan rapid trigger pada keyboard ini dapat disesuaikan secara instan tanpa perlu software, menjadikannya ideal untuk para atlet esports yang harus mengkonfigurasi perangkat keras baru di sistem yang tidak mengizinkan instalasi perangkat lunak.

Harga dan Ketersediaan
Pro 2 Lightspeed, dan Pro X TKL Rapid tersedia dalam warna hitam, dan putih. Sedangkan Pro X Superlight 2 Dex akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan pink.

  • PRO X Superlight 2 DEX- tersedia pada tanggal 17 September 2024 – dengan harga retail yang disarankan Rp 2.399.000
  • PRO 2 LIGHTSPEED- tersedia pada tanggal 17 September 2024 – dengan harga retail yang disarankan Rp 1.990.000
  • PRO X TKL Rapid Gaming Keyboard- ketersediaan menunggu info lebih lanjut.

(asj/rns)

Membagikan
Exit mobile version