Jumat, Mei 17

Jakarta

Logitech G Pro X 60 Lightspeed resmi dirilis di Indonesia. Ini adalah keyboard gaming yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

Keyboard ini memiliki desain 60% dengan dimensi 290mm x 103mm x 39mm. Ini bakal memudahkan pemain untuk menempatkannya di mana saja tanpa mengorbankan fungsi.

Keunggulan utama keyboard ini ada pada teknologi Keycontrol yang disematkan di dalamnya. Teknologi ini memungkinkan gamer melakukan kustomisasi melebihi yang ditawarkan oleh full-sized keyboard.


Keycontrol memberikan keleluasaan untuk mengatur atau melakukan kustomisasi hingga 15 fungsi per tombol, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan keyboard sesuai dengan gaya bermain mereka. Melalui aplikasi G Hub, pemain dapat mengatur setiap tombol pada keyboard dengan fitur Keycontrol, termasuk tombol khusus G-Shift untuk mengaktifkan layer atau fungsi baru pada tombol keyboard.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed Foto: Logitech

Logitech G Pro X 60 Lightspeed dapat terhubung secara nirkabel melalui koneksi Wireless 2,4 GHzLightspeed atau Bluetooth, serta memiliki opsi koneksi USB wired yang dapat dilepas pasang. Teknologi Wireless Lightspeed menawarkan kecepatan yang sama dengan keyboard kabel, namun dengan ketahanan yang kuat.

Keyboard ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, mencapai 65 jam. Ini memastikan bahwa pemain tidak akan terganggu oleh kebutuhan pengisian daya yang sering.

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEEDLogitech G Pro X 60 Lightspeed Foto: Logitech

Keyboard Logitech G Pro X 60 Lightspeed sudah tersedia di Indonesia mulai 9 April 2024, hadir dalam varian warna Black, White, dan Pink. Logitech membanderolnya seharga Rp 2.899.000.

Simak Video “Mengintip Spesifikasi Logitech MX Keys Keyboard
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version