Minggu, September 29

Jakarta

Logitech Combo Touch mendarat di Indonesia. Keyboard case ini siap menemani iPad Air M2 dan iPad Pro M4 series.

“Combo Touch sudah sejak lama memikat para pengguna, dan dengan peluncuran iPad Air M2 dan iPad Pro M4 terbaru, kami juga membawa fitur-fitur penting ke level yang lebih tinggi,” ujar Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music SEA 2.

Logitech Combo Touch hadir dengan desain lebih ringan dan ramping. Menjadikannya paling tipis dan paling ringan dibandingkan versi sebelumnya.


Tak hanya itu, Combo Touch versi baru juga mengusung portabilitas dan memudahkan penggunanya untuk bisa produktif di mana pun. Selain itu materialnya dibuat dengan bahan premium yang ramah lingkungan.

Logitech Combo Touch Foto: Logitech

Keyboard case ini menawarkan fleksibilitas, papan ketik bisa dilepas-pasang dan penyangga fleksibel yang memungkinkan berbagai mode penggunaan seperti mengetik, menggambar, membaca, dan melihat dengan mudah dari mana saja. Dilengkapi dengan trackpad Multi-Touch yang lebih besar dari seri sebelumnya, sehingga mampu memastikan input dan navigasi yang cepat dan tepat.

Combo Touch punya backlit keyboard dengan kecerahan lampu latar yang bisa disesuaikan. Sederet tombol khusus untuk iPad OS shortcut, mempermudah penggunaan seperti tombol volume, pemutar media, fitur Do Not Disturb (DND), screenshot, dan lainnya.

Combo Touch juga membawa fitur Smart Connector untuk konektivitas yang cepat dan aman, sehingga tidak perlu mengisi daya atau menghubungkan ke jaringan Bluetooth.

Logitech Combo Touch Foto: Logitech

Di Indonesia, Logitech secara resmi menunjuk PT Sinar Eka Selaras. Combo Touch dapat dibeli di Logitech Experience Store PIK 2, iBox, Urban Republic, serta Logitech Official Store di seluruh online marketplace.

Combo Touch untuk iPad Pro tersedia dalam warna Graphite dan untuk iPad Air dalam warna Oxford Grey. Harganya sebagai berikut:

  • Combo Touch untuk iPad Air 11-inci M2: Rp 3.849.000
  • Combo Touch untuk iPad Air 13-inci M2: Rp 4.379.000
  • Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci M4: Rp 4.379.000
  • Combo Touch untuk iPad Pro 13-inci M4: Rp 5.019.000

Bersamaan dengan kehadiran Combo Touch, Logitech turut merilis Keys-To-Go 2. Keyboard ini dirancang untuk berbagai perangkat, termasuk tablet, ponsel, dan laptop. Keyboard ini memiliki desain yang sangat tipis dan ringan, membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

Logitech Keys-To-Go 2 Foto: Logitech

Dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga tiga tahun, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pengisian daya secara terus-menerus. Keyboard ini memiliki deretan tombol shortcut yang memudahkan akses cepat untuk mengatur volume, pemutaran media, tingkat kecerahan layar, dan lainnya.

Keys-To-Go 2 hadir dalam tiga warna yang menawan yaitu graphite, pale grey, dan lilac. Harganya Rp 1.599.000.

(afr/fay)

Membagikan
Exit mobile version