Selasa, September 24


Jakarta

Liverpool sejauh ini baru kebobolan satu gol di Premier League. Selain memuji lini belakang, Arne Slot juga menyinggung soal faktor jadwal pertandingan.

Liverpool sudah memainkan lima pertandingan di Premier League 2024/2025. Dalam lima laga tersebut, gawang Liverpool cuma bobol satu kali yakni saat kalah dari Nottingham Forest.

Sementara di empat laga lainnya, Liverpool menang dengan mencatat clean sheet. The Reds menang atas Ipswich Town (2-0), Brentford (2-0), Manchester United (3-0), dan Bournemouth (3-0).


Slot menyebut faktor jadwal pertandingan sejauh ini masih berpihak kepada Liverpool.

“Pertahanan bagus banget, meski saya kira di pertandingan terakhir kami kiper kami terlalu sibuk untuk menjaga clean sheet,” ujar Slot seperti dilansir BBC.

“Dan saya lihat ke klasemen, ke posisi tim yang sudah kami hadapi sejauh ini dan saya kira sebagian besar dari mereka ada di paruh bawah klasemen.”

“Masih ada banyak tim sulit yang harus kami hadapi, jadi kita lihat saja nanti bagaimana setelah menghadapi tim-tim itu. Mungkin jadwalnya masih enak buat kami kalau lihat ke klasemen,” katanya.

(nds/aff)

Membagikan
Exit mobile version