Senin, September 23

Jakarta

Youtuber IShowSpeed untung besar. Selama melakukan kegiatan in real life (IRL) stream di Indonesia, jumlah subscibernya bertambah banyak banget.

Dirangkum detikINET dari Socialblade, Minggu (22/9/2024), sejak siaran langsungnya di Jakarta (18/9) hingga terakhir di Yogyakarta kemarin (21/9), pria yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini mendapatkan 1,5 juta subscriber. Kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah.

Apabila mengacu data yang tertera di Socialblade, kenaikan subscriber terbesar pada 18 September 2024. Itu berarti ketika dirinya live streaming di Jakarta.


Ya, memang harus diakui, saat di Jakarta, IShowSpeed benar-benar menarik banyak penggemarnya baik secara offline maupun online. Bahkan ia sampai terheran-heran dengan antusias warga Indonesia, karena di saat itu jumlah orang yang menontonnya secara bersamaan sempat menyentuh satu juta penonton.

“Indonesia are crazy, I Love all of yall who tuned in today and made my one of my biggest dreams in streaming come true,” tulis IShowSpeed di Instagram pribadinya (18/9).

Setelah itu efek domino pun muncul. Pria yang juga gemar main game ini mendapatkan penambahan 200 ribu subscriber (19/9), 300 ribu subscriber (20/9), dan 300 ribu subscriber saat streaming di Yogyakarta.

Apabila angka tersebut diakumulasikan dari jumlah subscriber sebelumnya, 30,2 juta subscriber (17/9), maka sekarang menjadi 31,7 subscriber. Sekali lagi, bisa jadi jumlahnya akan terus bertambah. Apalagi ia baru selesai melakukan streaming di Yogyakarta.

Lalu sebelumnya sempat beredar rumor IShowSpeed akan terbang ke Papua. Namun rencana tersebut tidak terealisasi, karena pria berkebangsaan Amerika Serikat ini sudah berada di Singapura.

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version