Rabu, September 25


Jakarta

Lionel Messi dikabarkan akan pulang kampung setelah menyelesaikan kontrak dengan Inter Miami. La Pulga masih terikat kontrak semusim lagi.

Kontrak Messi dengan Inter Miami berlaku sampai Desember 2025. Dia masih bermain semusim lagi untuk klub milik David Beckham itu.

Media Argentina, El Nacional, yang mengabarkan itu. Klub pertama Messi, Newell’s Old Boys, yang akan diperkuat pemain 37 tahun itu.


Kabar yang disiarkan oleh El Nacional itu sejalan dengan wawancara Messi dengan Ek Planeta Urbano pada 2016.

“Kalau saya kembali ke Argentina besok, yang saya sangat suka, klub yang ingin saya bela mungkin Newell’s,” kata Messi seperti diwartakan oleh TalkSport.

Messi sudah kembali bermain pada akhir pekan lalu saat Inter Miami menghadapi Philadelphia Union. Dia langsung menciptakan brace saat Inter Miami menang dengan skor 3-1.

Newell’s Old Boys merupakan klub yang diperkuat oleh Messi saat berusia 13 tahun. Dia harus pindah ke Barcelona karena mesti menjalani terapi hormon di Spanyol.

Bersama Inter Miami, Messi sudah bermain sebanyak 32 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 27 gol. Dia sudah mempersembahkan satu trofi dengan memenangi Leagues Cup pada 2023.

Simak Video: Scaloni: Sulit Tak Bergantung pada Lionel Messi

[Gambas:Video 20detik]

(cas/bay)

Membagikan
Exit mobile version