Senin, Juli 1


Jakarta

Sprint Race MotoGP Belanda akan digelar di Sirkuit Assen nanti malam, Sabtu (29/6). Bagi detikers yang tak bisa menyaksikannya melalui televisi, berikut kami sajikan link live streaming Sprint Race MotoGP Belanda 2024.

Link live streaming Sprint Race MotoGP Belanda 2024 tentu banyak dicari penonton yang ingin menyaksikan perlombaan secara praktis dan mudah. Sebab, dengan demikian, balapan bisa disaksikan melalui perangkat gadget seperti ponsel, laptop maupun tablet.

Musim lalu, pebalap VR46 Racing asal Italia, Marco Bezzecchi finis pertama di Spint Race MotoGP Belanda. Murid Valentino Rossi itu sukses mengasapi Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo yang ketika itu tampil cukup baik.


Link live streaming Sprint Race MotoGP Belanda 2024. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

Hingga sekarang, Martin masih menjadi pebalap dengan kemenangan Sprint Race terbanyak di musim ini. Dia meraih tiga kemenangan dari enam balapan yang telah dijalaninya.

Bagi pembaca detikOto yang belum tahu, panjang lap Sprint Race hanya separuh dari balapan aslinya. Sementara pemenang akan meraih 12 poin, disusul sembilan poin untuk posisi kedua dan tujuh poin untuk posisi ketiga. Peringkat keempat hingga kesembilan akan berturut-turut meraih poin dari enam hingga satu angka.

Biar tak ketinggalan Sprint Race MotoGP Belanda 2024, berikut kami sajikan link live streaming-nya!

Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Belanda 2024

Sprint Race MotoGP Belanda 2024 disiarkan secara langsung melalui saluran Trans7. Namun, jika tak sempat menyaksikannya di televisi, kalian bisa menontonnya melalui layanan streaming.

Sprint Race MotoGP Belanda 2024 ditayangkan secara streaming melalui sejumlah platform online, mulai dari laman resmi MotoGP hingga Vision+. Kalian tinggal membuka salah satu laman berikut untuk menyaksikannya.

Jadwal MotoGP Belanda 2024

Sabtu (29/6)

Latihan Bebas II – Pukul 15.10 – 15.40 WIB

Kualifikasi I – Pukul 15.50 – 16.05 WIB

Kualifikasi II – Pukul 16.15 – 16.30 WIB

Sprint Race – Pukul 20.00 WIB

Minggu (30/6)

Main Race – Pukul 19.00 WIB.

(sfn/mhg)

Membagikan
Exit mobile version