Selasa, Oktober 1


Jakarta

Balapan utama MotoGP Portugal 2024 akan digelar Minggu (24/3/2024). Link live streaming MotoGP Portugal 2024 bisa disimak melalui artikel di bawah ini.

Sebagai informasi, waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) dan Portugal terpaut tujuh jam. Waktu Indonesia lebih cepat, jadi saat laga MotoGP Portugal digelar pukul 14.00 waktu setempat, sedangkan di Indonesia pukul 21.00 WIB.

Para pebalap dijadwalkan mengitari sirkuit Portimao sebanyak 25 putaran.


Tahun lalu, Francesco Bagnaia keluar sebagai pemenang di sini. Sedangkan Marc Marquez yang masih berseragam Honda menjadi pole seater, tapi The Baby Alien langsung crash di awal balapan berlangsung.

Mungkin saja hasilnya bakal berbeda kali ini. Berkaca dari Sprint Race MotoGP Portugal, Maverick Vinales justru tampil menjanjikan dengan keluar sebagai juara. Pun dengan Marc Marquez, dia finis kedua dengan menggeber Desmosedici GP23.

Tapi jangan lupakan Pecco Bagnaia. Dia punya modal bagus tahun lalu. Italiano itu juga start dari posisi empat, meski hasil sprint race-nya kerap kurang memuaskan tapi bisa menang di balapan utama. Pecco bakal mampu menjadi juara lagi dalam balapan utama MotoGP Portugal 2024?

Race MotoGP Portugal 2024 disiarkan secara langsung melalui saluran Trans7 dan TV digital. Dalam akun instagramnya, siaran langsung dimulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Namun, jika tak sempat menyaksikannya di televisi, kalian bisa menontonnya melalui layanan streaming.

Siaran langsung MotoGP Qatar 2024 ditayangkan secara streaming melalui sejumlah platform online, mulai dari laman resmi MotoGP hingga Vision+. Kalian perlu berlangganan dan membuka salah satu laman berikut untuk menyaksikannya.

  • Streaming MotoGP.com
  • Streaming SPOTV

Simak Video “Jorge Martin Puas di Sprint Race, Pede Tatap Balapan MotoGP Qatar
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)

Membagikan
Exit mobile version