Minggu, Oktober 6


Jakarta

Link live streaming MotoGP Jepang 2024 bisa Anda simak di sini. MotoGP Jepang 2024 bisa disaksikan langsung melalui stasiun televisi Trans7 dan sejumlah aplikasi berbayar.

Seri ke-16 MotoGP 2024 diselenggarakan di Sirkuit Motegi, Jepang (4-6/10). Sesi balap sprint MotoGP Jepang 2024 telah dilaksanakan Sabtu (5/10) dan pemenangnya adalah Francesco Bagnaia, disusul Enea Bastianini dan Marc Marquez di urutan kedua dan ketiga.


Francesco Bagnaia juara sprint race MotoGP Jepang 2024 Foto: dok. Ducati

Sirkuit Motegi menjadi sirkuit yang ‘ramah’ bagi para rider Ducati. Pada balap sprint kemarin, tercatat ada 7 rider Ducati yang finis duluan. Selain Bagnaia, Bastianini, dan juga Marquez, di bawah mereka juga ada rider-rider Ducati lainnya seperti Jorge Martin, Franco Morbidelli, Fabio Di Giannantonio, serta Alex Marquez.

Kemudian kilas balik ke MotoGP Jepang 2023, rider Ducati Jorge Martin juga sukses juara di Sirkuit Motegi, diikuti Bagnaia di tempat kedua. Saat itu, balapan berlangsung flag to flag lantaran hujan deras cukup lama.

Sirkuit Motegi di Jepang Foto: Chris Graythen/Getty Images

Pada MotoGP Jepang 2024, tentunya rider-rider yang mengendarai motor Ducati Desmosedici masih menjadi yang difavoritkan juara di Sirkuit Motegi. Hal ini tentunya menjadi sangat ironis mengingat sirkuit ini adalah markasnya Honda. Kali terakhir Honda juara di Sirkuit Motegi adalah pada 2019 lewat Marc Marquez.

Link Live Streaming MotoGP Jepang 2024

Balapan utama MotoGP Jepang 2024 disiarkan secara langsung melalui saluran Trans7 mulai pukul 12.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan tayangan balap tersebut lewat platform aplikasi berbayar, seperti Vision+, MotoGP.com, dan juga Vidio.

(lua/riar)

Membagikan
Exit mobile version